.

Aleg Irpan Haeroni Tampung Aspirasi Konstituen,Soal Tingginnya Angka Pengangguran

Caption: Anggota DPRD Jawa Barat Irpan Haeroni saat mengelar kegiatan reses di SMK Bina Bangsa, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,--Dalam upaya menjaring aspirasi konstituen sebanyak 120 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) saat ini sedang melaksanakan kegiatan reses  III Tahun Sidang 2020-2021.

Kegiatan reses tersebut di laksanakan juga wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar IX  Irpan Haeroni,  di SMK Bina Bangsa, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Selasa, (3/8/2021). 

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengungkapkan pada kegiatan reses kali ini aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terkait bantuan UMKM, Lowongan tenaga kerja dan Subsidi pupuk untuk petani

Menurut Anggota komisi 2 yang membidangi perekonomian ini,tadi kita mendengar bebagai aspirasi dari warga tekait ingin adanya bantuan UMKM dan masih tingginya angka pengangguran sehinggi ingin adanya lowongan tenaga kerja bagi masayarakat,tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Anggota Fraksi Gerindra-Persatuan  dan untuk subsidi pupuk kita akan terus dorong agar program subsidi pupuk untuk petani dapat direalisasikan,katanya.

Ditambahkan Irpan apa yang diutarakan konstituen tersebut terkait aspirasi,pihaknya akan terus berupaya dan mendorong agar aspirasi masyarakat dapat teralisasikan,pungkas pria kelahiran Bekasi 15 September 1973 ini.(Rie/Red)