.

Legislator Hj.Sumiyati Apresiasi Pemkot Bekasi, Gercep Tambah Ruang Isolasi

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,Hj.Sumiyati,S.Pd.i  M.I,Pol


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd.i  M.I,Pol mengatakan,menyikapi situasi saat ini yang mana orang terpapar pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) terus meningkat.

Pihaknya meminta semua rumah sakit di daerah darurat Covid-19 berkreasi untuk mengutamakan penambahan ruang isolasi secepatnya.

Ruangan kosong yang kurang optimal terpakai di tiap rumah sakit bisa dijadikan ruang isolasi darurat penanganan pasien Covid-19 saat penyebaran terus meningkat.

Wakil rakyat daerah pemilihan(Jabar) VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok mengungkapkan seperti GOR Patriot Chandrabaga dapat di jadikan RS Darurat  Kota Bekasi,tutur politisi perempuan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini saat di hubungi melaui telepon selulernya Jumat 2 Juni 2021.

Legislator partai berlambang banteng moncong putih ini mengapresiasi apa yang dilakukan Pemerintah Kota (pemkot) Bekasi,bagus gerak cepat (Gercep), menambah ruang isolasi dengan memanfaatkan fasilitas yang tak terpakai,papar Bunda Sum sapaan akrab ibu tiga orang putra ini.

Lebih lanjut dikatakanya salain itu,Ia juga harap semua rumah sakit lainnya di Jabar yang daerahnya darurat Covid-19 bisa mencontoh hal itu. Soalnya, sekarang penyebaran lagi tinggi, jelas Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Ditambahkan Sum penambahan ruangan isolasi darurat itu demi memperjuangkan nasib pasien yang tak semestinya sampai meninggal saat menunggu antrean ruangan di tiap Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit,pungkas peraih magister ilmu politik dari Universiras Padjadjaran (Unpad) ini.(Rie/Adikarya)