Notification

×

Iklan

Iklan

Info Penting...Tema HUT Ke-76 RI: Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

Kamis, 17 Juni 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2021-06-17T14:30:39Z

Caption : Logo Hut RI Ke-76 Tahun 2021 (sumber Setneg)

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM,--Pemerintah resmi merilis tema dan logo perayaan HUT Ke-76 RI. Kali ini tema yang diusung yaitu Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dikutip dari situs Setneg, Kamis (17/6/2021), Mensesneg Pratikno mengeluarkan surat edaran terkait tema dan logo peringatan HUT Ke-76 RI.Surat ditujukan kepada pimpinan lembaga negara, menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur Bank Indonesia, Panglima, Kapolri hingga seluruh kepala daerah di Indonesia.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kiranya Bapak/lbu berkenan memperbanyak dan mensosialisasikannya di lingkungan kerja Bapak/lbu serta membantu menyebarluaskan kepada masyarakat umum," demikian penggalan bunyi surat edaran tersebut.

Di bawah surat tersebut, terlampir juga logo HUT Ke-76 RI. dengan berbagai warna. Ada tulisan 76 yang disandingkan dengan tema perayaan HUT Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Selain itu, Mensesneg juga mengeluarkan keputusan terkait panitia pelaksana perayaan HUT Ke-76 RI. Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menjadi Ketua Pelaksana dan Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar sebagai Wakil Ketua Pelaksana.**


×
Berita Terbaru Update