.

Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ruh’yat Tahrib Ramadan di Gunung Mas Bogor

Caption : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Achmad Ruh’yat Tahrib Ramadan di Komplek Gunung Mas Kabupaten Bogor.

BOGOR.LENTERAJABAR.COM
,–Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Achmad Ruh’yat menghadiri Kegiatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Tema “Ramadhan Momentum Memperbaiki Diri Menjadi Insan Yang Mulia” kegiatan tersebut bertempat di Komplek Gunung Mas Sabtu (10/4/2021).

Tradisi menyambut Ramadan yang tinggal menghitung hari. Tema tahun ini “Ramadan Bahagia Bersama anak yatim dan kaum Dhuafa.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ruh’yat Tahrib Ramadan kali ini bertujuan memuliakan dan berbagi kebahagiaan bersama lansia. “Mengawali sesuatu yang baik yaitu memuliakan yatim dan Dhuafa. katanya.

Menurutnya Achmad Ruh’yat, apapun situasi dan kondisinya masyarakat jangan sampai ada yang terlantar. “Apapun itu situasinya, tidak boleh ada yang terlantar di dunia ini. Jangan lupa membahagiakan orang tua. Karena ridho orang tua adalah segalanya,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ruh’yat memberikan 1 Unit Mobil Ambulance untuk keperluan masyarakat Gunung Mas Kabupaten Bogor.(Rie/Red)