.

Evaluasi Kinerja,bank bjb Cabang Menteng DKI Jakarta di Sambangi Komisi III DPRD Jabar

Caption : pimpinan dan anggota komisi III saat kunker ke Bank BJB Cabang Menteng DKI Jakarta

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi keuangan yang mana, salah satu mitra kerjanya bank bjb adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) garapannya meliputi; Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah.

Anggota Komisi III  DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Sumiyati, SPd.I.M.I.Pol mengungkapkan berkaitan dengan hal tersebut pihaknya (Komisi III-red) sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)nya sesuai dengan yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah menyebutkan bahwa DPRD mempunyai fungsi salah satunya pengawasan.

Sehubungan dengan hal tersebut pimpinan dan anggota komisi III melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka Evaluasi Kinerja tahun 2020 di Triwulan Pertama Tahun 2021 ke Bank BJB Cabang Menteng DKI Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Menurut politisi perempuan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini,pada pertemuan tersebut banyak masukan dari para pimpinan dan anggota Komisi III untuk memenuhi potensi dan pencapaian target – target dari Bank BJB Cabang Menteng DKI Jakarta,tutur lulusan strata dua magister ilmu politik Universitas Padjadjaran (UNPAD) ini saat diminta tanggapanya melalui telepon selulernya,Sabtu(10/4/2021) terkait kunjungan kerja di BUMD kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. 

Lebih lanjut dikatakan Bunda Sum sapaan akrab srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini, untuk itu tentunya kita tetap berharap, pihak Bank bjb terus melakukan inovasi sehingga target yang ditetapkan selalu tercapai syukur-syukur melebihi target yang ditetapkan,tutur  wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok. 

Ditambahkan politisi perempuan anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),hal itu dilakukan untuk mengetahui sejauhmana plan bisnis Bank BJB Cabang Menteng DKI Jakarta di tengah pandemi covid-19 ini, sebagai acuan untuk akselerasi perkembangan bisnis yang efektif,sehingga mendapatkan hasil yang sesuai dengan target. Diharapkan Bank BJB ini tetap bisa menghasilkan provite yang cukup besar bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Jawa Barat,pungkas ibu dari tiga orang putra ini yaitu Gilang Esa Mohamad, Gandhi Dwiki Mohamad dan Guruh Tri Putra Mohamad. (Rie/Adikarya)