Notification

×

Iklan

Iklan

PWI-IKWI Kota Bandung Bagikan Takjil,Kendati Cuaca Hujan

Jumat, 23 April 2021 | 23:30 WIB Last Updated 2021-04-24T06:54:03Z

Caption : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung saat membagikan takjil di sekitar sekretariat PWI Kota Bandung Jl. Ahmad Yani No.262 Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Bagi-bagi takjil gratis tahun ke empat dan di bulan Ramadhan 1442 hijiriyah 2021 ini untuk kali ketiganya  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung di sekitar sekretariat PWI Kota Bandung Jl. Ahmad Yani No.262 Bandung, Jumat (23/4/2021).

Sebanyak 200 nasi plus lauk pauk serta minuman sebagai makanan berat siap saji dibagikan kepada  pengguna jalan maupun masyarakat sekitar Jl. Ahmad Yani.

Kendati cuaca dilanda hujan sejak pukul 16.00 WIB namun tak menyurutkan pengurus dan anggota PWI bersama IKWI untuk melanjutkan pembagian takjil gratis kepada warga yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

Dalam kondisi cuaca masih gerimis, semangat pengurus dan anggota PWI dan IKWI tampak begitu besar dan antusias mendistribusikan takjil bahkan hingga memasuki waktu adzan magrib berkumandang.

"Kami tetap konsisten menggelar pembagian takjil gratis kepada warga sebagai wujud kepedulian PWI bersama IKWI Kota Bandung terhadap masyarakat terutama kami sangat menghargai warga yang tengah beribadah puasa dan dalam perjalanan," terang Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah, SH disela bagi-bagi takjil.

Menurut Andy sapaan akrabnya, PWI Berbagi merupakan program rutin yang digelar tahunan di saat bulan suci Ramadhan sekaligus juga bentuk kepedulian dan sikap emphati pengurus dan anggota PWI Kota Bandung dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan.

Andy yang kerap ikut serta membagi-bagikan makanan takjil kepada warga berharap apa yang dilakukannya membuahkan banyak manfaat bagi warga masyarakat pengguna jalan baik kalangan supir angkot, ojek online, penumpang angkot, pengamen, tukang asongan dan warga umumnya.

Dalam waktu yang tak begitu lama, takjil gratis yang dibagikan ludes tak tersisa, dan rencananya acara serupa akan kembali dilanjutkan pada selasa depan.

"Rutinitas ini merupakan komitmen PWI sebagai program tahunan saat bulan suci Ramadhan dan dilaksanakan pada tiap hari Jumat dan Selasa di Bulan Ramadhan ini," tutupnya.

Diketahui, program bagi-bagi takjil yang dilakukan PWI Kota Bandung sudah memasuki tahun ke 4, dan sudah menjadi komitmen untuk terus melaksanakannya sebagai rutinitas tahunan. Sementara pada bulan Ramadhan kali ini, pembagian takjil tetap dipusatkan di kawasan sekretariat PWI Kota Bandung Jl. Ahmad Yani No.262 Bandung dan akan kembali dilanjutkan dua kali dalam sepekan, sepanjang bulan ramadhan, yakni hari Selasa dan Jumat. (**)

×
Berita Terbaru Update