.

Gus Ahad : Alhamdulillah Proses Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di DPRD Jabar Lancar

Caption : Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya seusai di vaksin.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat lakukan vaksinasi covid-19 tahap dua kepada seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bersama jajaran Staff ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung, Kamis (15/4/2021).

Proses vaksinasi covid-19 tahap dua tersebut dilakukan setelah sebelumnya proses vaksinasi tahap pertama dilakukan pada bulan maret lalu. Sebanyak 500 orang mengikuti proses vaksinasi tahap pertama tersebut.

Kegiatan  ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan-tahapan yang berlaku. Selain itu proses vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Tidak ada perbedaan dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, pada proses vaksinasi tahap kedua ini seluruh tahapan pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya mengapresiasi, atas pelayanan yang telah diberikan oleh para tenaga kesehatan terhadap pelaksanaan vaksinasi.

"Alhamdulillah ini layanan yang luar biasa dari teman-teman di sektor kesehatan kepada kami, semua berjalan lancar dan menyenangkan"pungkas Gus Ahad sapaan akrab Abdul Hadi politisi dari Partai Keadilan Sejahtera ini.(Rie/Red)