Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Baksos,Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia Beri Sembako Masyarakat Menjelang Puasa

Senin, 12 April 2021 | 14:25 WIB Last Updated 2021-04-12T07:25:59Z

Caption : Pemberiaan paket sembako kepada masyarakat.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia berkolaborasi dalam aksi sosial dengan mengunjungi dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat sekitar

Katim Prabu 3 IPTU Suyanto yang figurnya banyak dikenal masyarakat dalam tayangan program 86 di NET TV beserta Direktur Zamedia Ir. Ayi Koswara, pada Hari Senin 12 April 2021 bertempat di Polrestabes Bandung secara bersama turut serta dalam prosesi pelepasan bantuan yang dibuka oleh Kapolres Polrestabes Bandung Bapak Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. beserta jajaran sebagai bagian dari agenda kegiatan rutin menjelang bulan suci Ramadhan.

Bantuan berupa kebutuhan pokok dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di dua kelurahan yaitu kelurahan Mekarmulia dan kelurahan Cisaranten Kulon

Direktur Zamedia Ir. Ayi Koswara, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pihak swasta dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang juga sejalan dengan tugas dan fungsi Polri untuk melindungi, melayani dan mengayomi masayarakat. 


"Oleh karena itulah kolaborasi yang baik dengan Tim Prabu Polrestabes Bandung ini berjalan dan insyallah akan menjadi agenda rutin kedepan.” ungjkap ayi

Senada dengan Ayi, Ketua TIM Prabu 3 IPTU Suyanto menyambut baik adanya kolaborasi Aksi Sosial ini, “Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan bersama ini, harapannya agar Polisi sebagai institusi pengayom masyarakat dapat menjadi panutan dan memberikan edukasi yang baik kepada Masyarakat.

"Tentunya hal ini sejalan dengan program transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (PRESISI)  sedikit informasi akan ada kejutan dari Tim Prabu & Zamedia untuk masyarakat Bandung dalam program Police 4.0 yang resminya akan di informasikan secepatnya menunggu arahan pimpinan,"pungkasnya.

Sementara Kapolsek Cisaranten Kidul, Heri membenarkan bahwasannya Tim Prabu Polrestabes Bandung Bersama Zamedia telah memberikan bantuan kepada masyarakat Cisaranten Kidul berupa sembako bagi anak yatim piatu.


"Saya sangat bangga dan apresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Tim Prabu dan Zamedia dengan memberikan sembako kepada anak yatim piatu,"ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Cisaranten Kidul Erwin mengucapkan terima kasih kepada Tim Prabu dan zamedia yang telah membantu meringankan masyakat khususnya warga Cisaranten Kidul.

"Selain menumpas kejahatan Tim Prabu Polrestabes Bandung juga memiliki jiwa sosial, terbukti hari ini membagikan ratusan sembako kepada warga kami,"paparnya.

Salah satu warga Cisaranten Kidul penerima sembako, Fitria mengatakan kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Tim Prabu dan Zamedia yang telah memberikan sembako kapada anak kami. Semoga kegiatan ini tidak berhenti disini saja.

"Terima kasih kepada Tim Prabu dan Zamedia yang sudah meringankan beban kami. Semoga Tim Parbu dan Zamedia tetap jaya,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Prabu Polrestabes Bandung, Sekretaris Kecamatan Gedebage, Kapolsek Cisaranten Kidul, Kru Zamedia, Lurah Cisaranten Kidul, para penerima sembako.**

×
Berita Terbaru Update