Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk Ikuti Webinarnya Besok ! Belajar Desain Pemasaran Bisnis dengan Canva

Kamis, 11 Maret 2021 | 13:59 WIB Last Updated 2021-03-11T06:59:14Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,–Canva merupakan salah satu aplikasi desain yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Proses menggunakan Canva yang terbilang mudah dan praktis membuat aplikasi ini dapat diandalkan untuk berbagai keperluan desain, termasuk desain promosi bisnis di era digital.

bank bjb sebagi mitra setia pelaku usaha akan kembali menghadirkan ruang diskusi webinar Bincang Jumat Bisnis Online pada Jumat (12/3/2020). Dalam kesempatan diskusi kali ini, bank bjb akan mengulas tata cara penggunaan apliksai Canva untuk menunjang promosi bisnis. Webinar dengan tema "Desain Pakai Canva, Posting Bisnis Jadi Laba" ini akan dipandu narasumber praktisi bisnis online, Santi Rosmala.

"Bincang Jumat Bisnis Online ini merupakan ajang pelatihan bagi pelaku UMKM agar dapat meningkatkan kapasitas penguasann soft skills terutama dalam rangka menyambut persaingan bisnis di era digital. Pelaku UMKM harus mampu memanfaatkan kecanggihan teknologi sebagai sarana promosi penjualan yang pada gilirannya akan mendongkrak perkembangan usaha," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Peningkatan kompetensi usaha ini dapat dilakukan dengan terus menerus mempelajari hal baru, termasuk mengeksplorasi strategi promosi melalui desain produk pada Canva. Tak perlu mahir atau profesional, siapa saja bisa mendesain menggunakan Canva sehingga pelaku usaha dapat langsung mempraktikan teknik desain produk untuk mendorong performa usaha.

Para plaku usaha yang berminat mengikuti webinar dapat menghubungi nomor Sentra UMKM Cirebon bank bjb pada nomor WhatsApp 082113419817 atau mengisi formulir pada link pendaftaran: https://bit.ly/RegisterPesertaBincangJumatBisnis2021. Webinar akan diselenggarakan melalui aplikasi ZOOM Cloud Meetings pada pukul 13.30 WIB. Peserta juga bisa mendapatkan penawaran menarik "Canva Pro" terbatas untuk peserta acara Bincang Jumat Bisnis edisi ini. *

×
Berita Terbaru Update