.

Sektor Pendidikan Harus Diperhatikan di Masa Pandemi

Caption : Wakil rakyat dapil Jawa Barat VIII Meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok. Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M.Ipol,seusai reses foto bersama konstituen.

BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,-- Wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VIII Meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok. Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M.Ipol, menjaring aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Jalan Mandar RT 002 RW 05 Kelurahan Jatisampurna,Kecamatan Jatisampurna , Kota Bekasi,Senin (8/3/2021).

Hj.Sumiyati mengatakan, di masa pandemic Covid-19 ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus lebih memperhatikan sektor pendidikan. "Sektor pendidikan harus lebih diperhatikan lagi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, baik Ponpes, SMK, SMA dan PAUD khususnya saat pandemi Covid-19. Apalagi dengan pembelajaran jarak jauh seperti saat ini , banyak orang tua yang mengeluhkan pembelajaran anak- anak mereka yang dirasakan tidak maksimal," kata Politisi perempuan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Lebih lanjut dikatakanya, konstituen juga menyampaikan aspirasi terkait pengadaan sekolah SMP baru di wilayah Kec Jatisampurna,karena daya tampung sekolah SMP negeri sudah tidak memadai dengan rasio kelulusan siswa SD.

Selain itu juga adanya usulan lanjutan pengaspalan jalan sawo raya,rehabilitasi saluran air permukaan depan jalan kranggan raya.peningkatan jalan cempaka di lingkungan kelurahan Jati sampurna.

Bunda Sum sapaan akrab serikandi partai berlambang banteng moncong putih ini juga mengharapkan, dengan adanya reses ini, maka bisa dijadikan moment untuk anggota DPRD Jawa Barat mendengarkan keluhan, kebutuhan dan keinginan dari masyarakat agar segera ditindaklanjuti untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Ditambahkan Sum , nantinya aspirasi yang telah diserap akan dibawa dan dimasukkan dalam rapat kerja DPRD Jawa Barat untuk dijadikan bahan rekomendasi program kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat,pungkas pungkas Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/AdPar)