Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Piala Menpora Bergulir,Polda Jabar Siap Amankan Event Tersebut

Sabtu, 20 Maret 2021 | 16:52 WIB Last Updated 2021-03-20T09:52:47Z


BANDUNG.
LENTERAJABAR.COM,--Polda Jawa Barat menyiapkan skema pengamanan gelaran Piala Menpora 2021. Kabupaten Bandung diketahui kebagian bertindak sebagai tuan rumah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago mengatakan,"Jadi untuk pengamanan kegiatan sepak bola piala Menpora memang sudah ada izin dari Kapolri, sudah diberikan dan kemudian dari Polda Jawa Barat sendiri sudah melakukan beberapa kali rapat dengan pihak PSSI dan intinya kita mmengizinkan,"jelas perwira pangkat melati tiga  saat dihubungi media, Sabtu (20/3/2021).

Erdi tak menjelaskan skema pengamanan pertandingan yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu. Namun yang pasti, kata Erdi, pihaknya sudah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan.

"Nanti mekanisme mungkin bisa lihat, ini akan berkelanjutan, kita berdiskusi kembali dengan PSSI yang akan menyelenggarakan kegiatan sepak bola khusunya di Jabar ya," jelas Erdi.

Seperti diketahui, pekan depan gelaran Piala Menpora akan segera di berlangsungkan. Jawa Barat sendiri ditunjuk sebagai tuan rumah dengan menyelenggarakan pertandingan di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Adapun pertandingan yang akan digelar di Bandung berdasarkan hasil drawing mempertemukan empat tim yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman dan Madura United.(Rie/Red)

 

×
Berita Terbaru Update