.

Dewan Ajak Masyarakat Menabung di Bank BJB

Caption : Komisi III DPRD Provinsi Jabar saat melakukan kunker ke mitra kerja.Anggota Komisi III Hj.Sumiyati,S.Pd.I.,M.I.Pol (berkerudung putih duduk di sudut).

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi awa Barat yang membidangi  Keuangan, diantaranya meliputi Perbankan dan Badan Usaha Milik Daerah. Salah satu mitra kerjanya bank bjb.

DPRD Jabar mendorong kemajuan bank bjb di Jawa Barat. Hal itu dengan mengajak masyarakat Jabar buka rekening di bank kebanggan masyarakat Jabar milik Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov)  Jawa Barat ini.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.I.Pol mengatakan,” Keberadaan Bank BJB harus diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat.Karena lembaga keuangan ini merupakan pengerak perekonomian daerah,jelasnya saat di minta tanggapan melalui telepon selulernya terkait peran BUMD terhadap kontribusi pada pendapatan asli daerah (PAD),Sabtu 20 Maret 2021.

Lebih lanjut dikatakan Politisi perempuan partai berlambang banteng moncong putih dari daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok ini,warga Jabar yang memiliki dan buka rekening Bank BJB dalam membantu kemajuan Pemprov Jawa Barat. Khususnya dalam memajukan pembangunan di Jawa Barat.

Ditambahkan Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini,makanya, warga Jabar harus tahu dan memiliki rekening di Bank BJB,paparnya seraya menerangkan semakin banyak yang menabung di Bank BJB, akan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Hal tersebut tentunya saling berkaitan,dengan banyaknya nasabah di bank bjb,perputaran keuangan bergulir,para pelaku usaha menengah kecil mikro (UMKM) bisa mendapatkan pinjaman untuk tambahan modal usaha,hal ini dikarenanya besarnya dana simpanan nasabah sehingga dapat mengerakan roda perekonomian yang pada akhirnya peningkatan pembangunan daerah.

“Semakin banyak yang menabung, PAD Jawa Barat bisa bertambah,” pungkas legislator kelahiran Jakarta 20 September 1968.yang bertempat tinggal di Jl. Cemara Raya, No 34, RT01/64, Kel. Jaka Sampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi.(Rie/AdPar)