.

Prestasi Membanggakan Yayasan LAZ Al Hilal Raih Opini WTP Dari Kantor Akuntan Publik


CILILIN KBB.LENTERAJABAR.COM
,-Laporan keuangan LAZISWAF Al Hilal 2020 telah selesai diaudit oleh kantor akuntan publik dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Atas laporan keuanagan yang telah diaudit oleh kantor akuntan publik tahun anggaran 2020 tersebut diserahkan langsung oleh Direktur LAZISWAF Al Hilal, Iwan Setiawan kepada ketua Yayasan Al Hilal, H. Nandang pada Sabtu (30/01/2021) bersamaan dengan kegiatan pengecoran pertama gedung asrama santri yatim Pesantren Al Hilal di Cililin, Kabupaten Bandung Barat. 

Direktur LAZISWAF Al Hilal, Iwan Setiawan bersama  Yayasan  Al Hilal Rancapanggung secara tuntas telah merekap seluruh laporan keuangan dengan disertai dengan bukti dukungan yang solid dan valid pada tanggal 31 Desember 2020 sekaligus menutup laporan keuangan untuk tahun yang berakhir. Pada tanggal tersebut pula telah disusun dan disajikan sesuai dengan Standar Akutansi Keuangan PSAK 45. 

Seluruh informasi yang ada dalam Laporan keuangan Yayasan LAZ Al Hilal Rancapanggung telah dimuat dan direkap secara lengkap dan benar tanpa adanya unsur-unsur yang fiktif, tidak mengandung informasi atau fakta material yang tidak benar, dan tidak menghilangkan informasi atau fakta material. Selanjutnya, seluruh dokumen transaksi seperti catatan keuangan dan pembukuan serta dokumen yang mendukung pun telah lengkap disusun dan disimpan secara rapi oleh Yayasan LAZ Al Hilal sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku. 

Keberhasilan Yayasan LAZ Al Hilal meraih opini WTP dari kantor akuntan publik merupakan penghargaan tertinggi atas proses peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan yang telah dilakukan oleh Yayasan LAZ Al Hilal. Hal ini juga menjadi komitmen nyata Yayasan LAZ Al Hilal yang telah diwujudkan melalui berbagai upaya perbaikan secara terus menerus dengan selalu bersinergi bersama tanpa kecuali.

Terimkakasih kepada seluruh donatur Yayasan LAZ Al Hilal, dan tentunya untuk seluruh pihak yang telah membantu. Terimakasih kami ucapkan, karena telah dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk ikut bersama menjalankan dan mensukseskan seluruh program-program Yayasan LAZ Al Hilal tak terkecuali untuk kebutuhan para santri Pesantren Al Hilal. Semoga amal kebaikan yang tercurah menjadi amal jariyah yang manfaatnya tidak akan putus, baik di funia maupun di akhirat kelak. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Yayasan Al Hilal, semua donasi zakat sedekah wakaf 100% disalurkan. Tidak dipotong untuk gaji amil. Gaji amil berasal dari sumber lain.**