Notification

×

Iklan

Iklan

Pemprov Jabar akan Lanjutkan Program Sadesa Syekh Ali Jaber

Kamis, 14 Januari 2021 | 21:18 WIB Last Updated 2021-01-14T14:18:02Z

 Caption: Gubernur Jabar Ridwan Kamil

BANDUN
G.LENTERAJABAR.COM,--Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas nama pemerintah Jawa Barat dan secara pribadi  menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya ulama besar Syech Ali  Jabber di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta pada Kamis (14/1/2021).

"Saya dengar beliau berpulang ke rahmatullah pagi ini, saya mendoakan semoga beliau khusnul khotimah dan mudah-mudahan beliau menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa akhlak lebih didahulukan daripada ilmu, itu yang bisa saya pelajari dari beliau," ujar Emil, usai kegiatan vaksinasi Sinovac  di RSHS Bandung. Kamis (14/1/2021).

Menurut Emil, sepintar apapun kita kalau tidak mempunyai akhlak tidak akan menjadi apa-apa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber merupakan ulama pencetak penghafal Al-Quran di Indonesia. " Dakwah yang dilakukan oleh Syekh Ali akan dilanjutkan Pemprov Jabar melalui melalui program Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha).

"Dawah beliau untuk menghasilkan penghafal-penghafal Al-Quran, Insya Allah akan kami teruskan di Jabar. Salah satu inspirasi dari beliau adalah menghasilkan program Satu Desa Satu Hafiz dan sekarang lebih dari 2.000 desa memiliki hafiz," pungkasnya.(Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update