Notification

×

Iklan

Iklan

Kepengurusan SMSI Tasikmalaya Di Kukuhkan,Dihadiri Wagub Jabar Kang Uu Ruzhanul Ulum

Rabu, 27 Januari 2021 | 11:38 WIB Last Updated 2021-01-27T04:57:19Z

Caption: Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan pengurus SMSI perwakilan Kabupaten dan Kota Tasikmalaya  di Hotel City, jalan Sukalaya Barat No. 50 Tasikmalayaa.

TASIKMALAYA.LENTERAJABAR.COM
,--Keberadaan organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat kian menunjukkan eksistensinya.Dari waktu ke waktu kepengurusan di daerah terus terbentuk mulai dari Cirebon,Bekasi,Bogor,Indramayu dan Tasikmalaya.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus SMSI perwakilan Kabupaten dan Kota Tasikmalaya  ada yang istimewa karena di hadiri orang nomor dua di pemerintahan provinsi Jawa Barat yaitu Wakil Gubernur  Uu Ruzhanul Ulum.Bertempat di Hotel City, jalan Sukalaya Barat No. 50 Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Rabu (27/01/2021).

Wakil Gubernur Kang Uu sapaan akrab pria ini dalam sambutannya menggatakan,berharap SMSI dapat memberikan konstribusi terhadap pembangunan provinsi Jawa Barat. Kritik yang konstruktif,tuturnya adalah salah satu cara membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

"Mari kita berkomitmen untuk terus menyuarakan kepentingan publik, serta ikut mengawal perubahan yang lebih baik," harapnya.

Menurut pria yang biasa disapa Kang Uu ini, pembangunan di Jabar bisa dituntaskan jika melibatkan semua pihak, salah satunya pers.

Sebagai salah satu pilar demokrasi, pers memiliki peran penting untuk ikut serta memajukan pembangunan masyarakat Jabar yang humanis dan berkemajuan.

"Saya akan terus menjalin hubungan yang baik dengan teman-teman media. Saya siap menerima kritik yang konstruktif dan mengajak pers sebagai salah satu pilar untuk ikut serta memajukan pembangunan," kata kang Uu.

Caption: Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat Hardiansyah saat menberikan pa.taka bendera organisasi kepada Ketua SMSI Perwakilan Tasikmalaya

Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat Hardiansyah berpesan agar pengurus yang sudah dilantik segera melakukan pendataan anggota SMSI yang sudah tergabung.

"SMSI lahir di Banten pada 7 Maret 2017 dan telah menjadi Konstituen Dewan Pers pada 29 Mei 2020. Saat ini SMSI telah memiliki 1.224 anggota di seluruh Indonesia. Semoga dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah seluruh Indonesia khususnya Kabupaten dan Kota Tasikmalaya," kata Hardiansyah usai melantik pengurus SMSI perwakilan Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Acara pelantikan SMSI Tasikmalaya ini di hadiri jajaran pengurus SMSI Jabar yaitu  Ketua  Hardiansyah, sekretaris Ahmad Syukri, bendahara Mohamad Kustandi, wakil ketua bidang organisasi Asep Budianto dan seluruh jajaran pengurus SMSI perwakilan Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Selain itu juga di hadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Setiaji, Forkopimda Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, sejumlah wartawan dan pemilik media di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.(Red/Obm)



×
Berita Terbaru Update