.

24 Karyawan Terpapar Covid-19 Gedung DPRD Jabar di Lockdown

Caption : Gedung DPRD Provinsi Jawa jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung

B
ANDUNG,LENTERAJABAR.COM,--Kali kedua Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat yang terletak di jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung ini  akan di lockdown karena diketahui 24 pegawai Setwan yang terdiri dari PNS dan Non PNS dinyatakan positif Seperti diketahui bahwa apabila gedung DPRD akan di Lockdown, ini merupakan kali kedua dilakukan setelah 25 Agustus 2020 lalu.

Pada bulan Agustus 2020 lalu kantor para legislator dari berbagai daerah pemilihan (dapil) di Jawa Barat ini juga sempat di tutup karena dan 9 orang anggota Dewan terkonfirmasi terpapar Covid-19.

Sekretaris DPRD Jabar, Dr. Hj Ida Wahida Hidayati, SE. SH., M.Si melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol DPRD Provinsi Jawa Barat, Yedi Sunardi, SE, MM yang dihubungi lewat telepon selulernya, Jumat(15/01/2020) sore membenarkan, terpaparnya sejumlah pegawai PNS dan Non PNS Setwan DPRD Provinsi Jawa Barat. 

Hal ini diketahui, setelah merujuk hasil swabtest yg dilaksanakan pada Minggu ini diketahui bahwa 24 pegawai Setwan terdiri dari PNS dan Non PNS dinyatakan positif covid 19.

Terkait kemungkinan Gedung Dewan ditutup sementara masih menunggu perkembangan lebih lanjut, yang jelas ke 24 karyawan tadi akan melaksanakan isolasi mulai 15 - 29 Januari 2021, terang Yedi.(Red)