.

Sari dn Siti Anggota DPRD Provinsi Jabar Tinjau Pelaksanaan Pilkada Kab Bandung

keterangan foto :Sari Sundari dan Siti Mutamah Anggota dari Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat saat melakukan kunjungan ke TPS 26 yang berlokasi di Halaman Masjid Baiturrahman, Komplek GBI Desa Buah Batu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (9/12/2020).

BOJONGSOANG.KAB.BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-
- Para wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat.Sebagai bentuk tanggungjawab moral  berkenaan dengan penyelenggaraan Pilkada serentak di delapan daerah di Jabar yaitu Kab Bandung, Kota Depok, Kabupaten Pangandaran, Tasikmalaya, Indramayu, Karawang, Cianjur, dan Kabupaten Sukabumi.    

Seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan pemantauan pelaksanaan pesta demokrasi  agenda lima tahunan tersebut,demikian hal ini, diungkapkan Sari Sundari dan Siti Mutamah Anggota dari Fraksi PKS saat melakukan kunjungan ke TPS 26 yang berlokasi di Halaman Masjid Baiturrahman, Komplek GBI Desa Buah Batu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (9/12/2020).

Walaupun ditengah-tengah suasana pandemi Covid 19, nampak antusias masyarakat datang ke TPS tersebut untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Bandung, cukup besar,ungkap srikandi partai berlmbang bulan sabit kembar ini.

Dalam kesempatan itu, Sari Sundari dan Siti Mutamah mengucapkan terimakasih kepada team PPS yang  kebanyakan kaum melineal itu telah membantu penyelengaraan Pilkada dengan aman dan lancar.

Sari Sundari berharap, masyarakat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya masing-masing untuk memilih pemimpin Kabupaten Bandung lima tahun kedepan. Siapanpun yang terpilih sebagai Bupati Bandung, diharapkan bisa mengemban amanah masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Bandung, terutama diharapkan mampu meningkatkan kesejehteraan masyarakat.

Pilkada Kabupaten Bandung 2020 diikuti 3 kontestas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung. Yaitu nomor urut 1, Hj Kurnia Agustina-Usman Sayogi, Paslon nomor urut 2, Hj Yena Iskandar-Atep dan nomor urut 3, HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.(Rie/Gus)