Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid 19, PLN ULP Babelan Gandeng SMSI Bekasi Raya Bagikan Ratusan Masker

Kamis, 10 Desember 2020 | 21:00 WIB Last Updated 2020-12-10T22:52:44Z


BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,--Untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bekasi, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Babelan menggandeng pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya untuk bersinergi membagikan masker kepada para pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya  di wilayah Kecamatan Babelan.

Manager PLN ULP Babelan Harmanto kepada awak media membenarkan adanya penyerahan masker yang dilakukan pihaknya kepada pengurus SMSI Bekasi Raya sebanyak 900 pcs.

"Ini merupakan wujud sinergitas antara Kami, PLN ULP Babelan dengan SMSI Bekasi Raya dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi umumnya, khususnya di wilayah Kecamatan Babelan," ujar Harmanto, Kamis (10/12/2020).

Menurutnya, pemberian masker yang nantinya akan dibagikan pihak SMSI Bekasi Raya kepada pengguna jalan dan masyarakat itu guna mempersempit ruang penyebaran virus Corona di Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Sekretaris SMSI Bekasi Raya L. Budiarto yang didampingi Wakil Ketua Bidang Verifikasi Data Rochmatillah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak PLN ULP Babelan kepada SMSI Bekasi Raya untuk membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Budhie Uban, panggilan akrabnya mengatakan, ini merupakan sinergitas antara PLN ULP Babelan dengan SMSI Bekasi Raya demi mewujudkan Kabupaten Bekasi bebas dari Covid-19 dengan memberikan masker kepada masyarakat dan para pengguna jalan.

"Alhamdulillah, semoga kerjasama dan  sinergitas yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga," imbuhnya.

Ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon menambahkan, pihaknya mengapresiasi PLN ULP Babelan yang peduli terhadap kesehatan masyarakat agar terhindar dar Covid 19 dengan menyerahkan masker kepada pengurus SMSI Bekasi Raya yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat dan pengguna jalan.

"Kita apresiasi PLN ULP Babelan yang peduli akan kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi agar tidak terpapar Covid 19," ujarnya.(Ril/Red)

×
Berita Terbaru Update