.

Saat Sosialisasi 4 Pilar Hj. Yuningsih M.M,Selalu Ingatkan Warga Terapkan Prokes 3M

 

Hj. Yuningsih M.M saat saat menggelar Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan dengan mensosialisasikan 4 (empat) Pilar Kebangsaan di SMP Uswatun Hasanah Desa Jagapura Kulon, Kota Cirebon Desa Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

KABUPATEN CIREBON.LENTERAJABAR.COM,
--Anggota Dewan Jawa Barat  Hj. Yuningsih M.M sampaikan pentingnya pemahaman tentang kebangsaan dan falsafah Pancasila bagi generasi muda. 
 
Legislator perempuan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini  memandang bahwa selain sebagai penerus bangsa, generasi muda diharapkan dapat mengaplikasikan butir-butir pancasila dalam lingkup kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal itu dipaparkan Hj. Yuningsih M.M saat menggelar Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan dengan mensosialisasikan 4 (empat) Pilar Kebangsaan kepada masyarakat dan kader-kader bangsa yang digelar  di SMP Uswatun Hasanah Desa Jagapura Kulon, Kota Cirebon Desa Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Senin, 30 November 2020
 
Srikandi partai berlambang bintang sembilan ini mengungkapkan Ke 4 pilar kebangsaan itu terdiri dari Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Semboyan Negara Bhinneka Tunggal Ika,jelas politisi kelahiran Cirebon 13 April 1968.
 
Sosialisasi empat pilar yang dilakukan anggota komisi II  DPRD Provinsi Jawa Barat ini dihadiri Kepala Desa, Guru-guru serta masyarakat setempat dengan tema, "Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan" yang terdiri Pancasila, Undang-Undang 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.
 
Dalam kegiatan tersebut tak lupa,wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar XII ini , selalu mengingatkan agar terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 3M pada masa pandemi ini yaitu dengan menjaga jarak mencuci tangan dan menggunakan masker.(Rie/Red)