Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator H. Dadang Kurniawan Serap Aspirasi Masyarakat Pangalengan Saat Reses

Selasa, 10 November 2020 | 15:49 WIB Last Updated 2020-11-13T08:58:30Z

  

H. Dadang Kurniawan, S.Ip, M.Hum Anggota DPRD Jabar saat kegiatan Reses I Tahun sidang 2020-2021 di Hotel Citere, Pangalengan

KABUPATEN BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,--Pendemi covid-19 berdampak terhadap sosial ekonomi seluruh masyarakat, sehingga  masyarakat  mengalami kesulitan ekonomi,seperti dialami oleh masyarakat Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Demikian hal tersebut mengemuka saat H. Dadang Kurniawan, S.Ip, M.Hum Anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Jabar 2 (Kabupaten Bandung), melaksanakan kegiatan Reses I Tahun sidang 2020-2021 di Hotel Citere, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Selasa 10 November 2020.

Kegiatan reses Ketua Komisi V DPRD Jabar H. Dadang Kurniawan, S.Ip, M.Hum ini dihadiri tokoh dan masyarakat sekitar Pangalengan.Mereka menyampaikan keluhan kesulitan masyarakat Pangalengan yang sehari-hari bergerak dibidang pertanian dan pariwisata.

Dalam kegiatan reses tersebut, perwakilan masyarakat Pangalengan menyampaikan juga aspirasi terkait kondisi infrastruktur dan kelangkaan Pupuk.

Menanggapi aspirasi dan keluhan masyarakat Pangalengan tersebut, Dadung –sapaan—Dadang Kurniawan , mengatakan, kita semua merasakan dampak pandemi covid-19.  Pandemi covid-19 telah memporak-porandakan sendi-sendi kehidupan perekonomi pemerintah dan masyarakat.

Namun, pemerintah saat ini tengah berupaya untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat.  Berbagai kebijakan pemerintah dalam mendukung dan mendorong masyarakat agar perekonomian segera bangkit dan pulih seperti sebelum  berjangkitnya pandemi

Dadung menambahkan bahwa Kita di DPRD Jabar terus mendorong Pemprov Jabar untuk lebih memperhatikan dan lebih fokus membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Adapun terkiat aspirasi dibidang Pertanian , Pariwisata dan infrastruktur yang disampaikan perwakilan warga, Dadung mengatakan, pihaknya telah mencatat aspirasi dan akan dibawa ke DPRD Jabar untuk dibahas lebih lanjut,tutur legislator partai berlambang burung garuda ini .

Ditambahkan politisi senior partai Gerindra ini aspirasi yang disampaikan, akan saya perjuangkan untuk dapat didukung oleh Pemerintah Provinsi, sehingga dapat direalisasikan, kata Dadung.

Usai melaksanakan kegiatan reses, Dadung juga membagikan masker  kepada warga yang hadir untuk dibagikan kepada masyarakat Pengalengan.Pada kesempatan itu juga Dia mengingatkan kepada masayrakat Pangalaengan untuk selalu mentaat protokol kesehatan 3M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, serta tidak berkerumun, pungkasnya.(Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update