Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Apresiasi Kinerja bjb KCP Mampang Baik,Pendapatan Naik di Tengah Pandemi Covid-19

Jumat, 20 November 2020 | 16:28 WIB Last Updated 2020-11-21T23:29:47Z

Pimpinan dan anggota Komisi III bersama kepala KCP bjb Mampang saat foto bersanma seusai acara

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,--Pimpinan dan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan, meliputi: Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah), Dana Perimbangan (PBB, Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Penerimaan Sektor Kehutanan, Pertambangan Umum dan Perikanan, Penerimaan dari Pertambangan Minyak dan Gas Alam), Pajak Air, Pinjaman Daerah, Perbankan, Dunia Usaha, Otorita, Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, serta Penanaman Modal Asing dan Penanaman Modal Dalam Negeri, dan lain-lain penerimaan yang sah.

Kemarin melakukan kunjungan kerja (kunker)  bank bjb cabang CP Mampang Jl.Mampang Prapatan Raya Bo.151 RT 003/RW 001 Kec. Pancoran Jakarta Selatan DKI.  dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja  sampai dengan bulan oktober 2020.

Wakil ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat sugiyanto Nanggolah mengatakan "Potensi bank BJB CP mampamg ini sangat potensial sekali, walaupun di masa covid-19 ini tapi mereka masih bisa mendapatkan dividen yang cukup besar"ungkaprnya di Bandung Jumat 20 November 2020.

Lebih lanjut dikatakan politisi partai Demokrat ini,patut di apresiasi kinerja bank kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Batnen ,disaat pandemi covid-19 ini yang mana  bank-bank lain turun pendapatanya tapi bank bjb bisa naik pendapatanya,hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan ,tutur 
Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar ini.

Ditambahkan Sugianto,disisi potensi juga disini sangat strategis, karena di jakarta ini perputaran uang sangat besar yakni 50% APBN itu berputar di dki jakarta yang artinya peluang dana yang bisa ditarik oleh bank bjb dicabang DKI. Jakarta ini sangat besar sekali potensinya,ujar legislator partai berlambang bintang merzy ini.

"Harapan kami bank bjb ditahun 2021 mendatang bank bjb bisa lebih meningkatkan kinerja dan pendapatanya untuk jawa barat, di jawa barat masih banyak dearah yang membutuhkan dana investasi untuk pembangunan daerahnya"pungkas rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 1 meliputi Kota Bandung dan Cimahi ini.(Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update