Notification

×

Iklan

Iklan

Wapres Akan Resmikan Rumah Sakit Mata Achmad Wardi Banten

Rabu, 21 Oktober 2020 | 06:16 WIB Last Updated 2020-10-20T23:16:06Z


JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-Wakil Presiden Prof.Dr. K.H. Ma’ruf Amin dijadwalkan akan meresmikan Rumah Sakit Mata Achmad Wardi Jalan  Raya Taktakan KM. 1, Kel Lontar Baru, Kota Serang, Banten, Rabu (21 Oktober 2020).

Rumah Sakit Mata Achmad Wardi telah dilengkapi dengan fasilitas Retina dan Glaukoma Center yang diperoleh melalui pendanaan Cash Waqaf Linked Sukuk serta pembiayaan dari BNI Syariah.

Kegiatan peresmian rumah sakit  Achmad Wardi juga akan dilaksanakan secara virtual dengan

User ID Zoom Meeting : 841 2257 7447 dan  Password,  WAKAF01.

Menurut informasi yang diterima redaksi , kegiatan akan dimulai dengan sambutan Ketua Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia Prof Dr. Mohammad NUH, DEA dan dilajutkan dengan  penyerahan penghargaan Badan Wakaf Indonesia kepada pada BNI Syariah atas prestasi Pembiayaan Berbasis Wakaf Pertama dengan Agunan Imbal Hasil CWLS.

Selain itu, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan atas Kerjasama dengan Rumah Sakit Mata Achmad Wardi. Diantaranya penghargaaqn diberikan kepada :  Walikota Serang atas dukungan Perijinan Operasional Rumah Sakit Mata Achmad Wardi dan Gubernur Provinsi Banten atas Dukungan Perijinan Operasional Rumah Sakit Mata Achmad Wardi.

Masih dalam rangkaian acara yang sama, juga dilakukan Penandatanganan MoU Pertama di Indonesia antara BWI dengan BAZNAS Provinsi Jawa Barat dalam hal Pendirian Rumah Sakit Mata Berbasis Wakaf . Juga ada  penandatanganan MoU dengan UNDP Komitmen Wakaf Yayasan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dan  Komitmen Wakaf Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (YARSIS) Rp. 10 Miliar.

Sebagai informasi, bahwa peresmian Rumah Sakit Mata Achmad Wardi akan dihadiri Menteri Agama Jenderal (Purn) Fachrul Razi, S.I.P., S.H;  Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D;  Kepala Badan Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji Dr. Anggito Abimanyu, M.Sc, Ph.D; Gubernur Banten  Dr. H. Wahidin Halim,  dan undangan lainnya. (Rls/Red)

×
Berita Terbaru Update