.

Legislator : Kinerja bank bjb Tetap Stabil di Saat Pandemi Covid-19

Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol  Anggota Komisi III DPRD Jabar saat kunker ke salah stu KCP Bank BJB

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Kinerja bank bjb kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Banten menunjukkan performa perusahaan  tetap stabil dan terkendali walaupun di masa pandemi Covid -19 saat ini.

Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol   Anggota Komisi III DPRD Jabar mengatakan dimasa Covid 19 ini kinerja Bank BJB  tetap stabil tidak terlalu berdampak penurunan yang cukup drastis. Diharapkan Bank BJB ini tetap bisa menghasilkan provite yang cukup besar bagi Provinsi Jawa Barat,saat di hubungi melalui telepn selulernya Senin 26 Oktober 2020.

 Lebih lanjut dikatakan Sum sapaan akrab srikandi partai berlambang banteng moncong putih dimasa Covid-19 ini ada relaksasi kredit yang dilaklukan Bank BJB tetapi dana dari pihak ketiga seperti tabungan dan deposito tidak mengalami penurunan yang signifikan,jelas legislator dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini,

Menurut legislator alumni strata dua Universitas Padjadjaran ini,berdasarkan pantauan saat kunjungan kerja (kunker) ke bebagai  Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BJB .Bank kebanggan msyarakat Jawa Barat dan Banten ini menunjukkan kinerja  baik,jelas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ini .

Ditambahkannya di saat kunker tersebut pula pihaknya selalu menekankan penerapan 3M Protokol Kesehatan (Prokes) seperti Mencuci Tangaggan,Memakai Masker dan Menjaga Jarak.   adaptasi kebiasaan baru (AKB), kesadaran masyarakat juga cukup tinggi seperti para nasabah yang datang menggunakan masker. “Jadi ada kesadaran dari masyarakat, mudah-mudahan bisa menekan penyebaran Covid 19”,tutur legislator partai berlamabang banteng moncong putih ini

Meskipun kinerja Bank BJB  stabil ,Kami  (komisi III) berharap BJB selalu meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya, karena mayoritas nasabah BJB itu adalah ASN maka dari itu kemungkinan bertahan di era pandemi ini sangat besar dibandingkan dengan bank konvensional lainnya,pungkas  ibu dari tiga orang putra ini yaitu Gilang Esa Mohamad,Gandhi Dwiki Mohamad dan Guruh Tri Putra Mohamad.(Adikarya Parlemen/Red)