.

DPRD Jabar Berpesan PJ Bupati/Walikota Dapat Melaksanakan Tugas Dengan Baik


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Ketua DPRD Jabar yang di wakili Sekretaris Fraksi Gerindra Persatuan Buky Wibawa Karya Guna,  menghadiri acara Pengukuhan Penjabat Sementara (PJ) Bupati/Walikota Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 Di Daerah Provinsi Jawa Barat, acara Pengukuhan bertempat di Youth Center SPOrT Jabar Arcamanik Kota Bandung. Jumat  25 September 2020.

Politisi partai berlambang burung garuda yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Jabar, Buky Wibawa Karya Guna, pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada para Penjabat Sementara, Buky berharap kepada seluruh Penjabat Sementara Bupati/Walikota bisa melaksanakan tugasnya dengan baik serta bisa langsung melakukan konsolidasi di daerahnya masing-masing,tuturnya.

Lebih lanjut Buky mengatakan,pihaknya (dprd) juga berharap para Penjabat Sementara bisa cipataan suasana kondusif dalam pelaksanaan pesta demokrasi  Pilkada serentak tanggal 9 Desember Tahun 2020 ini.

"Mudah mudahan para Penjabat Sementara ini bisa segera melaksanakan tugasnya dengan baik dan melakukan konsolidasi di daerah nya masing-masing, dan mudah mudahan juga bisa menjalankan tugas antara lain ciptakan suasana yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada serentak kali ini. Ucap Buky Wibawa".

Ditambahkan Buky Pilkada serentak kali ini yang dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 harus berjalan dengan baik, salah satu caranya ialah para Penjabat Sementara bisa terus membina masyarakat untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan, dengan hal itu Pilkada serentak kali ini bisa berlangsung dengan aman sehingga tidak ada angka penambahan kasus positif Covid-19.

"Dalam suasana Pandemi Covid-19 ini kami atas nama DPRD berharap para Penjabat Sementara bisa membina masyarakat untuk terus menerapkan Protokol kesehatan, dan Pilkada berlangsung dengan aman dan menggunakan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga tidak ada angka penambahan kasus Covid-19 di Jabar atau dengan kata lain tidak ada Cluster Pilkada. Pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar I meliputi kota Bandung dan Cimahi ini.(Rie/Red)