.

Sidang Paripurna Hut Jabar Dilaksanakan di Luar Gedung Dewan

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat di dampingi Sekretaris Dewan (Setwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar Ida Wahida Hidayati saat membrikan keterangan kepada media


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,--Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat menyatakan berdasarkan hasil hasil swab tes di Gedung DPRD Jabar pada  hari Rabu 12 Agustus lalu, terdapat temuan 38 kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di lingkungan gedung Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah  (DPRD) Jawa Barat.

Lebih lanjut dikatakan politisi partai Gerindra ini dari temuan 38 kasus terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut  terdiri tujuh orang anggota dewan, sembilan PNS, dan 22 orang non-PNS. 

Demikian hal tersebut diungkapkannya dalam konferensi pres di Gedung Pakuan jalan Otto Iskandardinata No.1 Kota Bandung,Sabtu (15/8/2020).

Tujuh orang Anggota DPRD itu dari beberapa Fraksi yaitu FPDI;1angota.FGerindra-Persatuan:1 orang. FPKB;2 anggota  FDemokrat;2 dan FGolkar;1 anggota. 

Menurutnya para wakil rakyat tersebut saat ini ada yang diisolasi di rumah masing-masing  selain itu ada juga yang di isolasi di BPSDM jalan Cipageran Cimahi.Semoga dalam 14 hari ke depan bisa sembuh semua,harap Taufik.

Ditambahkan legislator partai berlambang burung garuda ini terkait keluarga  (yang positif) insyallah  hari Selas (18/8/2020) akan di-swab. Ke depan jika seluruh warga disiplinmakan pergi itu COVID-19,tegas purnawirawan TNI berpangkat jendral bintang satu ini. 

Terkait ditutup Gedung DPRD Jabar selama 14 sejak tanggal 14 Agustus.Taufik mengatakan bahwa kegiatan termasuk agenda sidang paripurna HUT Jabat ke-75 akan mencari tempat alternatif agar tetap dilaksanakan sesuai jadwal,tegas Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini . Ditambahkannya,Kami cari tempat untuk rapat,termasuk  untuk agenda tanggal 19 Agustus (Sidang paripurna HUT) Jawa Barat,pungkas Taufik wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar XI meliputi Kabupaten Sumedang-Majalengka-Subang(SMS) ini.(Rie/Red).