.

DPRD Jabar Apresiasi Kinerja Di Capai UPTD PSRLU dan PMP

Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat saat kunker ke  Kantor UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia dan Pemeliharaan Taman Makam Pahlawan (UPTD PSRLU dan PMP) Kabupaten Bandung

SOREANG.LENTERAJABAR.COM,--Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat gelar rapat kerja pembahasan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (P2APBD) Provinsi Jawa Barat Tahun 2019.


Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja (kunker) ke  Kantor UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia dan Pemeliharaan Taman Makam Pahlawan (UPTD PSRLU dan PMP) Kabupaten Bandung, Jumat (17/7/2020).

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Toni Setiawan mengatan kunker  dilakukan dalam rangka pembahasan Pertanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P2APBD) Tahun 2019.

Lebih lanjut dikatakan legislator partai berlambang bintang merzy ini mengapresiasi apa yang di capai oleh UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia dan Pemeliharaan Taman Makam Pahlawan, target kinerja antara Rencana Kerja Pemerintah dengan realisasi sebagian besar tercapai,tutur pria berkacamata ini.

Ditambahkan Toni berdasarkan pantauan,alhamdulillah terkait penyerapan anggaran di balai ini 100% terealisasi,papar wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar II Kabupaten Bandung ini.

Menurutnya barometer dari hasil kinerja ini adalah menghasilkan binaan lanjut usia yang bahagia dan sehat, bahkan dari infrastruktur nya juga dilihat sudah sangat memadai dan bersih ini suatu pencapaian yang luar biasa juga bisa menjadi motivasi untuk dinas yang lain nya supaya tercapai nya visi dan misi gubernur yaitu jabar juara lahir dan batin.

Kedepannya Dia, berharap balai ini akan terus berkembang dan tetap optimis, meskipun terganggu wabah Covid 19, “Dengan jumlah penduduk jawa barat yang mencapai 34 juta tentunya ini menjadi persoalan sosial lanjut usia yang akan terus bertambah tentunya ini harus ada inovasi dan juga kolaborasi misalakan menciptakan panti yang inovasi sehingga masyarakat percaya”,pungkas wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar ini.(Rie/Red)

.