.

PWI Peduli Salurkan Bantuan dan Santunan

PWI Peduli juga memberikan santunan kepada keluarga Suyono (alm) yang meninggal setelah dirawat di RSUD Tangerang, karena terinfeksi Covid-19.

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM,-PWI PEDULI di tengah pagebluk dan transisi Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) tetap melangkah untuk memberikan bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19.

Kali ini bantuan pangan diberikan kepada satu keluarga di Desa Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang. Keluarga  itu mempunyai 5 (lima) anak. 

Selain Desa Kuta Jaya, PWI Peduli juga memberikan santunan kepada keluarga Suyono (alm) yang meninggal setelah dirawat di RSUD Tangerang, karena terinfeksi Covid-19. Yatinem, istrinya juga positif, karena tertular dari suaminya.

"Kami bersyukur dan berterimakasih kepada PWI Peduli yang memberikan perhatian," kata Yatinem.

Naik KRL:

Kepada Sekretaris PWI Peduli Elly Pujianti yg menyampaikan bantuan kemarin,
kepala keluarga yg tidak bersedia disebutkan namanya itu menuturkan, sebagaimana biasa dia naik KRL untuk menuju tempat kerjanya di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Sepulang kerja, dia menderita demam dan panas, mirip  gejala sakit tifus. Kemudian dia berobat dan dirawat di RSUD Tangerang. 

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan berupa rontgen, karena ada rasa sesak lalu tes Covid-19,  ternyata ayah lima anak ini positif. Akhirnya mereka semua menjalani karantina selaku ODP.

Setelah dilakukan tes, hasilnya sang istri positif. Semua anaknya negatif.  
Walaupun demikian, mereka semua menjalani perawatan selama 43 hari.

"Al-hamdulillah kami semua sekarang sudah negatif," katanya.
Diakui, secara ekonomi mereka perlu bantuan, apalagi masih diam di rumah dan belum bekerja.  

"Kami berterimakasih atas bantuan dari PWI Peduli," katanya.**