.

Taufik Hidayat Ketua DPD Gerindra Jabar Lantik Pengurus DPC Kota Bandung

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat,SH,MH saat menyerahkan SK pelantikan kepada Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Ade Supriadi 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Partai Gerindra pemenang pemilu di Jawa Barat terus melakukan konsolidasi organisasi salah satunya pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Bandung untuk periode 2019-2024.

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat,SH,MH.Resmi melantik Ade Supriadi  sebagai Ketua dan Ferry Cahyadi menempati posisi Sekretaris DPC.Acara pelantikan pengurus baru digelar di gedung DPD Partai Gerindra Jabar Jl.PH.H.Mustofa No.58 Kota Bandung  Ahad (31/5/2020).

Dalam sambutannya, Taufik Hidayat yang juga Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat memberi selamat kepada kepengurusan baru dan meminta para pengurus untuk senantiasa menjaga spirit partai berlambang  burung Garuda ini.

Menurut Taufik,kunci kesuksesan partai terletak pada semangat dan soliditas para pengurus,untuk itu kata mantan jendral bintang satu ini,partai yang mampu berdiri kokoh adalah partai yang ditopang oleh semangat para kadernya,

Lebih lanjut dikatakan dikatakan Taufik,"Kita tidak pernah melihat ada partai yang sanggup mengukir prestasi prestasi besar dan terus bertahan di tengah tantangan, kecuali ia didukung oleh loyalitas para kadernya," ungkap sahabat dekat Prabowo ini.
Terakhir, lanjut dia, segala dinamika yang ada di internal partai adalah sesuatu yang lumrah. Sebab, kata dia, apapun jenis organisasi, apalagi organisasi politik seperti partai  selalu terjadi dinamika.
"Namun, yang terpenting bagaimana dinamika yang terus terjadi itu bisa menjadikan kita semakin dewasa dan matang dalam berorganisasi," tutur legislator daerah pemilihan (dapil) Jabar XI meliputi Kabupaten Sumedang-Majalengka-Subang (SMS) ini.

Sementara itu Ketua DPC Kota Bandung Ade Supriadi mengatakan, dirinya berkomitmen untuk membawa Partai Gerindra Kota Bandung menjadi lebih baik lagi.“Sekarang kita akan konsolidasi dulu secara internal, kedepan lebih baik lagi,”tutur wakil Ketua DPRD Kota Bandung ini.

Ade juga berkomitmen, di bawah kepemimpinannya kader Gerindra Kota Bandung akan lebih berperan aktif di tengah masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti ini,pungkasnya.(Rie/Red)