Notification

×

Iklan

Iklan

PKB Jabar Berbagi Paket Takjil di Tengah Wabah Pandemi Covid-19

Rabu, 06 Mei 2020 | 19:28 WIB Last Updated 2020-05-09T09:30:56Z

Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi  Jabar Sidkon Djampi juga Sekretaris DPW Jabar

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Barat, berbagi paket buka puasa bagi para pengendara dan petugas check point, di exit Tol Buah Batu, Kota Bandung, Rabu (6/5/2020).

Hal serupa dilakukan di depan Kantor DPW PKB Jabar  Jalan Ahmad Dahlan no AI Kota Bandung, partai bentukan Fys Dur ini membagikan takjil kepada para pengendara di sepanjang jalan raya tersebut.

Aksi sosial itu dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi  Jabar Sidkon Djampi yang juga Sekretaris DPW Jabar dan Kepala Kesektariatan Maulana Yusuf.

Kegiatan berbagi takjil dengan sesama ini merupakan agenda rutinan setiap tahun yang dilakukan DPW PKB Jabar, untuk sekedar meringankan masyarakat yang kurang mampu dan juga yang sedang melaksanakan perjalanan di bulan Ramadhan.

“Apalagi sekarang pandemi Covid-19, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Takjil ini bisa membantu untuk dijadikan buka puasa sementara, dan seiring di berlakukan PSBB maka kami membantu memberikan paket buka pada para petugas di check point,” kata 

Lebih lanjut Sidkon Djampi, mengungkapkan  kegiatan ini rutin yang dilakukan oleh DPW PKB Jabar selama bulan Ramadan.

“Bedanya untuk tahun ini karena di tengah pandemi Covid-19 kita berbagai takjil mengikut protap Covid-19,” jelasnya.

Sidkon anggota komisi I DPRD Jabar ini, mengimbau kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 agar selalu menjaga kebersihan dan selalu hidup sehat. Seperti cuci tangan memakai sabun pada air mengalir, dan tetap diam di rumah (tidak bepergian) kalau benar-benar tidak mempunyai kepentingan.

“Apalagi sekarang bulan Ramadhan mari kita bermunajat bersama-bersama biar Covid-19 ini segera berlalu,” pungkas wakil rakyat daerah pemilihan(dapil) Jabar XII meliputi Kabupaten Indramayu,Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon ini.(Rie/Ril)


×
Berita Terbaru Update