Notification

×

Iklan

Iklan

PDAM Tirtawening Siap Melayani Masyarakat Membutuhkan Jasa Penyedotan Septiktank Air Limba

Sabtu, 02 Mei 2020 | 17:11 WIB Last Updated 2020-05-20T04:11:58Z

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung,selain layani penyediaan air bersih,juga kini memiliki bisnis air kotor. dengan melayani jasa sedot tinja, dan mobil toilet portable.

Bila masyarakat yang membutuhkan sedot septiktank serta keberadaan toilet portbel bisa menghubungi PDAM.

Penguna jasa bisa langsung ke kantor PDAM JL Badaksinga No10, atau no tlp 022 -2512418. Bisa juga melalui Kepala Seksi Pemasaran Air Limbah, PDAM Tirtawening, Asep Gunawan No tlp ‎ 08157029237, atau ke ‎Petugas lapangan Mahfudin, hp, 082126153116 dan ‎Email, bpualpdamtirtawening@gmail.com. Layanan kami, juga terbuka untuk pelanggan di luar Kota Bandung.

Pelanggan bisa langsung menanyakan mengenai tarif peminjaman. Karena tarif di satu wilayah tidak akan sama dengan wilayah lain. "Karena kita juga kan memikirkan jarak peminjam. Kalau yang jauh beda dengan yang dekat," terangnya.‎

PDAM memiliki Empat unit armada untuk mobil sedot septiktank. Dua armada berkapasitas 2,5 meter kubik, jika dirata-rata ini bisa untuk menyedot satu rumah. Dengan panjang pipa sekitar 50 meter. Dua armada lagi berkapasitas, 3 dn 3,5 meter kubik dengan panjang pipa, 75 meter. "Tapi itu juga bergantung kapasitas septiktanknya," katanya.

Seementara untuk toilet portable, PDAM memiliki satu unit, dengan isi dua kamar kloset duduk, jet washer dan kran air. Dengan kapsitas air bersih 700 liter. Air cadangan 600 liter‎ Fasilitas lain diantaranya, Penampungan air bersih, tisu, dan pengharum. Jadi kami jamin fasilitas yang kami sediakan bersih dan tidak kotor.

Sedangkan kapasitas toilet kontainer, memiliki kapasitas air limbah sebanyak 1000 liter, dengan tenaga operator dua orang, atau sesuai dengan kebutuhan. Untuk fasilitas lanjut Tarsum, toilet Kontainer ini memiliki empat kamar. Dua kamar ‎untuk laki-laki, dengan Fasilitas satu kamar kloset duduk, satu kamar kloset jongkok, Urinoir, Wastafel, cermin, dan sisir.

Sama dengan toilet mobil, toilet kontiner juga dilengkapi pengharum, dan tisu, dengan kapsitas air bersih 3500 liter dan air cadangan sesuai kebutuhan. Sehingga dijamin kebersihannya.

Untuk pemesanan, minimal sudah booking 1 bulan sebelumnya, dan maksimal peminjaman 1 minggu."Karena peminjam banyak, jadi harus bagi-bagi , waktu peminjamannya.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update