.

Komisi II Gelar Rapat Virtual Bersama Divisi Stabilitas Ekonomi

Komisi II DPRD Prov Jabar mengelar rapat virtual bersama divisi stabilitas ekonomi terkait progres kerja bantuan Covid-19 di Jawa Barat. 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Pandemi wabah Corona berdampak ke berbagai sektor baik usaha maupun program kerja lembaga pemerintahan dan swasta mengalami imbas dari Covid-19 tersebut.

Menyikapi kondisi masyarakat sedang mengalami persoalan bukan hanya masalah kesehatan saja, akan tetapi juga masalah sosial ekonomi di masyarakat dari dampak Covid - 19 .

Komisi II  DPRD Prov Jabar  yang membidangi Perekonomian, meliputi: Perdagangan dan Perindustrian, Wilayah Kelautan Daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, Pertanian Tanaman Pangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Koperasi dan Pengusaha Kecil serta Pariwisata.

Untuk itu Komisi II DPRD Prov Jabar mengelar rapat virtual bersama divisi stabilitas ekonomi terkait progres kerja bantuan Covid-19 di Jawa Barat.(27/5) .Untuk mengetahui sampai sejauh mana program bantuan terdampak Covid - 19 tersebut kepada masyarakat di daerah-daerah di jawa barat.

Rapat virtual tersebut di pimpin Ketua Komisi II DPRD Jabar, Rahmat Hidayat Djati beserta anggota di tempat masing-masing.rapat ini dalam rangka fungsi pengawasan sebagai wakil rakyat terhadap program bantuan tersebut.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ini mendukung kebijakan yang dibuat oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terkait siapa saja yang berhak menerima bantuan di tengah wabah Covid-19 ini, dengan catatan mereka itu adalah orang miskin baru yang tak masuk dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).