.

Bambang Mujiarto, ST Lakukan Monitoring COVID-19 dan Berikan Bantuan APD

Bambang Mujiarto, ST Anggota Komisi II juga  Ketua Bidang Operasi Satgas Lawan Covid-19 Provinsi Jawa Barat.

CIREBON.LENTERAJABAR.COM,-Penanganan pandemi Covid-19, bukan hanya tanggungjawab pemerintah tetapi tanggungjawab bersama seluruh elemen masyarakat, termasuk juga kalangan legislatif. Untuk itu, maka DPRD Jabar telah membentuk #Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jabar.

Bambang Mujiarto, ST juga merupakan Ketua Bidang Operasi Satgas Lawan Covid-19 Provinsi Jawa Barat.Dalam monitoring tersebut, ia membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk RSUD Arjawinangun.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Bambang Mujiarto, ST melakukan monitoring penanganan dan pengendalian Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun Kabupaten Cirebon pada Kamis ( 28/5/2020 ).

Pembagian APD yang tak lain untuk mendukung kinerja tim tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penangan Covid-19.

Selanjutnya, Pembagian APD dilanjutkan di tujuh puskesmas wilayah Kabupaten Cirebon diantaranya Puskesmas Plumbon, Kedawung, Sumber, Mayung, Sedong, Babakan dan Panguragan.

Legislator partai berlambang banteng moncong putih ini menuturkan, APD yang diberikannya semoga bermanfaat untuk para tenaga medis. "Semoga dapat membantu RSUD dan Puskesmas ," ujar anggota Komisi II DPRD Jabar ini

Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jabar ini berharap Covid-19 ini segera berakhir. Maka, ia mengajak seluruh tenaga medis dan umumnya seluruh rakyat Cirebon untuk selalu berdoa. "Terus berdoa dan terus ihtiyar agar pandemi ini segera tuntas,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar XII meliputi Kabupaten Cirebon,Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu ini. (Rie/Red)