.

DPRD Jabar Bersyukur Pangandaran Miliki RSUD

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat  bersama Gubernur Ridwan Kamil dan Ketua Komisi V DPRD Jabar Dadang Kurniawan di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Kota Bandung, Sabtu (4/4/2020).
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mengapresiasi peresmian Operasional Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega Pangandaran.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat mengapresiasi respon cepat Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam penanganan Covid19. Selain itu juga mengapresiasi Kabupaten Pangandaran yang telah memiliki RSUD yang digunakan sebagai operasional pelayanan penanganan COVID-19.

Hadirnya RSUD tersebut, kata Taufik, merupakan sesuatu yang luar biasa. Pasalnya, kata dia, di tengah kesulitan dan tantangan pemerintah baik pusat maupun daerah saat ini, karena semua energi terkuras habis untuk menghadapi wabah COVID-19, Pangandaran justru mampu mendirikan sebuah RS,tutur politisi partai Gerindra ini.

"Kami (dewan-red) sangat bersyukur Kabupaten Pangandaran telah memiliki fasilitas RS yang memadai untuk penanganan Covid19 ini," singkat Taufik dalam acara Teleconference dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Kota Bandung, Sabtu (4/4/2020).

Pada Kesempatan ini juga Taufik mengucapkan terima kasih kepada kepada masyarakat Pangandaran yang telah mengikuti arahan dari pemerintah dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran COVID-19.

“Saya juga mendoakan kepada masyarakat Pangandaran, yang sakit disembuhkan, yang sehat selalu disehatkan. Semoga Allah SWT. melimpahkan rahmat dan karunianya kepada seluruh masyarakat di Pangandaran,” pungkas Taufik wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majalengka-Subang (SMS) ini.(Rie/Red)