.

Berita Duka Kepala Sub Bidang Humas PDAM Tirtawening Meninggal Dunia

Sonny Salimi Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung (kiri) di dampingi (kanan) (Alm) Muhammad Indra Pribadi Kepala Sub Bidang Humas PDAM dalam suatu acara di kantor jalan Badak Singa no 10 Kota Bandung .

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,– Salah satu pejabat di perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung.ini tengah berduka Kepala Sub Bidang Humas,H. Indra Pribadi meninggal dunia, Sabtu (4/4/2020).

Duka mendalam mengiringi atas kepergian Kepala Sub Bidang Humas PDAM Tirtawening Kota Bandung, Bapak Muhammad Indra Pribadi, yang telah berpulang ke pangkuan illahi untuk selamanya.

“Kabar meninggalnya beliau, pertama kali kami ketahui dari akun resmi instagramnya PDAM Tirtawening,” Rekan media pun mencoba mencari informasi lebih lengkap terkait meninggalnya almarhum tersebut.

Menurut Kabid Sekretariat PDAM Tirtawening, Sari Kartini, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan,“Iya meninggal jam 9 tadi pagi,”almarhum mengalami serangan jantung. Ia sempat dibawa ke RS Hasan Sadikin.

Sari meminta kepada publik dan masyarakat, serta kepada para wartawan untuk membukakan pintu maaf terhadap almarhum, jika selama beliau bertugas ada khilaf dan salah.

“Mohon dimaafkan kepada semuanya yah, barangkali beliau punya salah,” ucap sari. Dia pun berharap agar almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

Ditambahkannya berdasarkan informasi rencananya, jenazah akan dimakamkan di Tasikmalaya. Sebelumnya jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di Jalan Caringin, Komplek Pasadena Town House Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.

“Kami segenap Jajaran PWI Kota Bandung mendoakan almarhum agar diterima di sisi Tuhan yang maha esa, dan segala amal perbuatannya dicatat pula oleh Tuhan yang maha kuasa sebagai amalan yang baik, serta diampuni dosa-dosanya.Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Amin, tuturnya.

“Saya secara pribadi, khususnya semua rekan media merasa bersedih atas kepulangan beliau,” ucap Iksan pimpinan redaksi Lintas Jabar,  yang juga pengurus PWI Kota Bandung kepada awak media.(Rie/Red)