Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Apresiasi Kegiatan Tanam Pohon,Siap Dukung Publikasi Sektor 21 Citarum Harum

Sabtu, 22 Februari 2020 | 17:40 WIB Last Updated 2020-02-22T10:40:23Z
Ketua PWI Kota Bandung  H.Hardiyansyah,SH.  saat menyerahkan plakat kepada Dan sektor 21 Citarum Harum Kol. Inf. Yusep Sudrajat pada acara penanaman pohon di taman Kahati  kampung Cimenteng desa Cipageran Cimahi  Sabtu (22/02/2020) .
CIMAHI.LENTERAJABAR.COM,-Sektor 21 Citarum Harum Bersama PWI Kota Bandung melaksanakan penanaman 2000 berbagai jenis pohon seperti pete,alpukat, trambesi ,kopi dll bertempat di taman Kahati  kampung Cimenteng desa Cipageran Cimahi  Sabtu (22/02/2020) .

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara TNI dan rekan-rekan media dalam  rangkaian peringatan Hari Pres Nasiional(HPN) ke-74 tahun 2020 kata Dansektor 21 Citarum Harum Kol. Inf. Yusep Sudrajat saat memberikan kata sambutan.

Lebih lanjut dikatakan perwira melati tiga ini,acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan hidup,jangan sampai peristiwa tanah longsor di ijen terjadi disini,tegas Yusep.

Seusai  penanaman pohon, acara di lanjutkan  bedah buku berjudul Jejak Langkah Sektor 21 melawan perusakan ekosistem. Dengan menghadirkan Panelis dan pembicara Dosen Unpad Dr, Nina Kadis KLH Cimah Dodi, Andre dari Apindo, Perwakilan media Stanley dll ,acara ini di pandu Dr Eki Baihaqi dosen Universitas Pasu.

Sementara itu Ketua PWI Kota Bandung H.Hardiyansyah,SH. mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Dan Sektor 21 dengan mengandeng rekan PWI Kota Bandung untuk menghiijaukan Kawasan Bandung Utara(KBU) dengan menanam pohon-pohon keras guna menahan tanah dan menangkap air di waktu musim hujan,tutur Andhy  sapaan akrab pria ini biasa di sapa.

Lebih lanjut dikatakan Andhy,pihaknya dengan tangan tebuka siap membantu Dan Sektor 21 untuk mempublis kegiatan-kegiatan Citarum Harum atau kegiatan lainya, ke PWI karena anggota ada 50 orang  dari berbagai media baik cetak,online maupun elektronik siap di kerahkan,tutur pimpinan Ayo Bandung Network ini.

Ditambahkanya selain itu juga,tutur Andhy yang Juga Ketua SMSI(Serikat Media Siber Indonesia) Provinsi Jawa Barat ini,siap mengerahkan 600 media online untuk mempublikasikan kegiatan Dan Sektor 21 ,pungkasnya.**



×
Berita Terbaru Update