Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Gelar Parade Lintas Agama,Jalan Asia-Afrika di Tutup Sementara

Jumat, 14 Februari 2020 | 21:41 WIB Last Updated 2020-02-14T14:41:29Z
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bakal menggelar Deklarasi Rumah Bersama di sekitaran Jalan Asia Afrika pada Sabtu (15/2/2020). Oleh karenanya, sejumlah ruas jalan bakal ditutup untuk sementara waktu.

Ruas jalan yang akan ditutup yakni sepanjang Jalan Asia Afrika mulai dari perempatan Hotel Preanger sampai ke jembatan penyebrangan di depan eks-Palaguna. Kemudian Jalan Tamblong setelah perempatan SPBU samai ke perempatan Hotel Preanger.

"Kendaraan yang dari arah Tamblong tetap masih bisa belok ke Naripan," ucap Yeri, pelaksana teknis Deklarasi Rumah Bersama saat dihubungi Humas Kota Bandung, Jumat (14/2/2020).

Selain Deklarasi Rumah Bersama sebagai wujud perdamaian dan kondusifitas di Kota Bandung, acara juga bakal diisi dengan parade. Peserta parade ini yaitu para tokoh dan umat lintas agama dan kampung toleransi.

Untuk itu, sejumlah ruas jalan mengalami penutupan. Rencananya jalan akan ditutup hingga pukul 12.00 WIB.

"Jadi mulai ditutup malam ini pukul 12 malem (00.00 WIB) sampe besok jam 12 siang," ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Humas Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya mengimbau, bagi warga yang hendak berpergian melewati jalan yang bersinggungan dengan parade agar tetap disiplin dan mengikuti arahan petugas.

"Mungkin selama acara berlangsung akam ada kepadatan arus lalu lintas. Namun jika tetap tertib dan disiplin, arus lalu lintas bisa berjalan dengan baik," katanya.(Rel/Rie)



×
Berita Terbaru Update