.

Komisi II Dukung Sektor Perkebunan & Pertanian Motor Pengembangan Ekonomi Masyarakat

Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jabar Saat Rapat Kerja dengan Dinas Perkebunan dan Pertanian yang bertempat di Gedung Negara Kota Cirebon di Jalan Siliwangi No. 14. Rabu (5/2/2020)
CIREBON.LENTERAJABAR.COM,-Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Perekonomian, meliputi: Perdagangan dan Perindustrian, Wilayah Kelautan Daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, Pertanian Tanaman Pangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Koperasi dan Pengusaha Kecil serta Pariwisata.

Dalam upaya mencari masukan dari mitra kerja komisi II melakukan rapat kerja dengan Dinas Perkebunan dan Pertanian yang bertempat di Gedung Negara Kota Cirebon di Jalan Siliwangi No. 14. Rabu (5/2/2020)
 
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati pada kesempatan tersebut , menyampaikan hal penting kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut diantaranya terkait beberapa hal pokok atau prinsip yang tidak hanya menyangkut masalah anggaran tapi jugasoal kebijakan umum yang akan menjadi dasar penting untuk perkembangan, ketahanan dan kemajuan sektor perkebunan dan pertanian kita di Jawa Barat.

Lebih lanjut dikatakan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini,adapun maksud dan tujuan rapat kali ini adalah terkait evaluasi program kerja tahun 2020 pada Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Jawa Barat X meliputi kabupaten Karawang dan Purwakarta ini.

Menurutnya untuk itu  komisi II akan terus mengawal dan akan terus memperkuat posisi kita di tengah pembangunan idustri manufaktur, pengembangan insfrastruktur dan juga sektor perkebunan dan pertanian ini agar bisa lebih kembali terlihat sebagai faktor pengembangan ekonomi masyarakat Jawa Barat,pungkas kader partai bentukan Gus Dur ini.(Rie/Red)