.

DPRD Jabar Lihat Kondisi Jembatan Leuwilalay Sukabumi

SUKABUMI.LENTERAJABAR.COM,- Jembatan Leuwilalay  penghubung antara Kecamatan Warungkiara, Jampangtengah dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi menjadi perhatian Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat.

Para wakil rakyat yang membidangi pembangunan dan infrastruktur ini, dalam upaya mencari masukan dan kondisi lapangan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke daerah Kabupaten Sukabumi pada  Selasa (4/2/2020).Kunker tersebut dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono dan anggota.

Menurut penilaian legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini,keberadaan Jembatan Leuwilalay di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi memiliki peran vital bagi masyarakat sekitar dalam menunjang mobiliatas dan aktivitas keseharian,tutur pria berkacamata ini.

Lebih lanjut dikatakannya,untuk itu pihaknya mendorong, percepatan perbaikan jembatan yang melintasi Sungai Cimandiri tersebut untuk segera dilakukan,tegas Imam.

Ditambahkan Imam rencana perbaikan ini harus segera dilakukan untuk menunjang aktivitas warga sekitar. Kami akan mendorong aspirasi terkait perbaikan jembatan ini, melalui bantuan keuangan kabupaten maupun dinas bina marga yang ada di Dinas Provinsi Jawa Barat,tutur legislator berlambang bulan sabit kembar ini.

Ia pun berharap, proses perbaikan jembatan yang menjadi penghubung antara Kecamatan Warungkiara, Jampangtengah dan Kecamatan Simpenan dapat segera direalisasikan. “Kami berharap maksimal pada tahun 2021 sudah mendapat bantuan untuk perbaikan jembatan Leuwilalay ini”pungkas Imam wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) 8 Jawa Barat meliputi Kota Depok-kota Bekasi ini.(Rel/Rie)