Notification

×

Iklan

Iklan

SD Ar-Rafi Mendapat Bantuan Kran Air Siap Minum dan Tumbler Dari PDAM Tirtawening

Selasa, 28 Januari 2020 | 17:44 WIB Last Updated 2020-02-03T05:45:36Z
Kepala SD Ar-Rafi Yeni Castriyani Alhamdulillah bersama siswa dan siswi membawa tumbler berfoto di lokasi Kran Air Siap Minum di lingkungan sekolah SD Ar-Rafi.
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Program  Corporate Social Responsibility (CSR)  Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirtawening Kota Bandung.Sebagai perusahaan daerah memiliki kepedulian sosial khususnya ke lembaga pendidikan.

Salah satu bentuk CSR bina lingkungan yang dilakukan oleh PDAM Tirtawening Kota Bandung dengan memfasilitasi pemasangan Kran Air Siap Minum (KASM) di lingkungan sekolah SD Ar-Rafi Jl. Sekejati III No.20, Kiaracondong,Kota Bandung, dan memberikan bantuan Tumbler sebanyak 300 pcs kepada para pelajar di sekolah SD Islam ini.

Kepala SD Ar-Rafi Yeni Castriyani Alhamdulillah SD Ar Rafi’ Kota Bandung mengatakan apresiasi dan Jazakumullah Khairan Katsiran kepada pdam tirtawening yang telah memberikan bantuan fasiltas air bersih dan tempat untuk membawa air bagi siswa dan siswi di sekolah yang di pimpinnya.

Lebih lanjut di katakannya dalam upaya mendukung Sekolah Sehat,pihaknya melakukan berbagai Gerakan seperti pendeteksi jentik nyamuk, kantin sehat, hingga gerakan cuci tangan dicanangkan untuk menciptakan kondis lingkungan yang sehat,jelas Yeni.

Yang melatar belakang SD Ar Rafi’ Kota Bandung mendapatkan bantuan Tumbler sebanyak 300 pcs dari PDAM Tirtawening Kota Bandung dan juga CSR berupa Kran air siap minum (KASM) dalam rangka mendukung SD Ar Rafi mengikuti Sekolah Sehat Tingkat Nasional.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update