.

Komisi V Kunker ke Panti Sosial Karya Wanita Palimanan Kabupaten Cirebon

Caption : Rombongan Komisi V DPRD Jabar Saat kunjungan kerja ke Panti Sosial Karya Wanita Palimanan Kabupaten Cirebon.Kamis,(23/1/2020).
CIREBON.LENTERAJABAR.COM,- Komisi V yang membidang Kesejahteraan Rakyat, meliputi: Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Industri Strategis, Ketenagakerjaan termasuk perlindungan TKI, Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, Agama, Sosial, Kesehatan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Transmigrasi serta Penanganan Penyandang Cacat dan Anak Terlantar.

Sesuai dengan tupoksinya dalam upaya mencari masukan terkait penanganan permasalahan sosial melakukan kunjungan kerja ke Panti Sosial Karya Wanita Palimanan Kabupaten Cirebon.Kamis,(23/1/2020).

Pada Kunjungan kerja itu Di Pimpin Wakil Ketua Abdul Hadi Wijaya dan Anggota Komisi V Lainnya.

Pada kesempatan dialog Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Nina Nurhayati mengapresiasi panti rehabilitasi perempuan tersebut yang diisi dengan kegiatan yang mengedepankan keterampilan dan kreatifitas,sehingga penghuni panti mendapatakan ilmu bermanfaat yang nantinya dapat di aplikasikan setelah keluar dari rehabilitasi.

Lebih lanjut dikatakan wakil rakyat dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia ini,berharap selama dalam penanganan rehabilitasi dibina untuk dapat bersosialisasi seperti biasanya di kalangan masyarakat.

Dengan harapan selama di rehab dan kembali kepada lingkungan masyarakat memiliki kreatifitas yang lebih mandiri dan dapat membantu perekonomian keluarga dengan membuka usaha sendiri atau bekerja dengan layak. “

Selama pembinaan yang jauh lebih penting dalam mempersiapkan secara mental yang lebih baik agar tidak lagi kembali menjalankan kegiatan yang sama sebelum di rehab" Pungkas wakil rakyat daerah pemilihan(Dapil) 11 meliputi Kabupaten Subang,Majalengka-Sumedang (SMS) ini.(Rei/Rel)