.

Komisi V DPRD Jabar Kunker Ke Pemkab Kuningan Bahas Pemindahan Gedung KNPI

KUNINGAN.LENTERAJABAR.COM,-Komisi V DPRD Jawa Barat yang membidangi Bidang Kesejahteraan Rakyat, meliputi: Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Industri Strategis, Ketenagakerjaan termasuk perlindungan TKI, Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, Agama, Sosial, Kesehatan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Transmigrasi serta Penanganan Penyandang Cacat dan Anak Terlantar.Beberapa waktu lalu melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pemerintah Kabupaten Kuningan,Jumat (24/1/2020).

Kunjungan kerja (Kunker) Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut diikuti Pimpinan dan anggota,dalam rangka menindak lanjuti audiensi KNPI Kabupaten Kuningan terkait revitalisasi taman kota yang memindahkan Gedung KNPI Kabupaten Kuningan.

Pada kesempatan tersebut Anggota Komisi V DPRD Jabar, Dadang Supriatna mengatakan penataan revitalisasi taman kota ini harus terintegrasi dengan semua pihak,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil)Jawa Barat II Kabupaten Bandung .

Lebih lanjut dikakatan legislator yang juga aktivis kepemudaan ini,harus di cari solusi terbaik sehingga tidak ada pihak yang dirugikan,tegas Dadang.

Untuk itu Dadang berharap Pemerintah harus melihat kepentingan yang lebih luas dan menyeluruh.

“KNPI itu mitra strategis, harus ada jaminan mereka ditata dan direlokasi ke tempat yang menunjang,” pungkas politisi partai berlambang pohon beringin ini.(Rie/Rel)