.

Ketua Futsal Provinsi Jabar di pimpin Herman

Caption : Kepengurusa Assosiasi Futsal Provinsi Jabar foto bersama seusai di kukuhkan
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Berdasar hasil kongres luar biasa Assosiasi Futsal Provinsi (AFP) pada (15/12/2019) lalu.

Telah terpilih Herman sebagai Ketua AFP Jabar periode 2019-2023.Pada saat itu, ia unggul melalui proses demokrasi sebanyak 45 suara dari kandidat lainnya yakni Kodar Muslihat yang hanya meraih sebanyak 7 suara. 

Setelah terpilih,Herman mengaku siap menjaga amanah yang diberikan oleh seluruh anggota AFP Jawa Barat. 

"Alhamdulillah Asprov PSSI Jawa Barat sudah mengukuhkan dan secara resmi kami sudah mulai bisa jalankan amanah yang diberikan oleh ke 54 voter yang terdiri dari AFP Kota/Kabupaten serta klub futsal di Jawa Barat," kata Herman pasca dilantik di Hotel Horrison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Sabtu (11/1/2020). 

Untuk mewujudkan visi dan misinya, Herman akan memaksimalkan para pengurus yang baru dilantik. Pada kepengurusan AFP Jabar periode 2019-2023, Herman diakui telah ikut melibatkan seluruh anggota dari kota/kabupaten di Jawa Barat. "Kepengurusan lebih ramping dan ini tidak hanya dari Kota Bandung saja, kita kerjasama juga dengan daerah termasuk EXCO. Biasanya kan Bandung sentris tapi sekarang lebih merata, dan dalam waktu dekat kita akan selenggarakan kongres tahunan untuk membahas agenda-agenda yangakan dilaksanakan di tahun 2020," katanya.

Membahas mengenai target PON XX Papua, ia pun mengaku telah mempersiapkan hal tersebut. Ia optimistis bisa mempertahankan mefali emas yang sebelumnya sudah diraih. 

"PON kita sudah dapat tiket, karena kita sebagai juara bertahan. Sekarang tim sudah terbentuk dan TC (Pemusatan Latihan, Training Center) sudah berjalan karena pemain kita hampir seratus persen di Liga Futsal Professional kini sedang di klubnya masing-masing," pungkasnya.(Rel/Rie)