.

Pemkot Pusatkan Taman Kiara Artha Pusat Pergantian Tahun Baru Masehi

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Taman Kiara Artha akan di jadikan pusat pergantian tahun baru masehi pemerintah kota Bandung. Perayaan akan dimulai sejak H-4 jelang tahun baru atau pada  28 Desember 2019.

Demikian hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Dewi Kaniasari, pihaknya bakal menyediakan stan kuliner dan pertunjukan air mancur.

Lebih lanjut dikatakannya ada beberapa pihak selain dari pemerintah kota dalam hal ini Disbudpar, kita berkolaborasi dengan pihak swasta yang juga berencana merayakan perayaan pergantian tahun tersebut,tutur Kenny  sapaan akrabnya.

Menurut rencananya nanti di taman Kiara Artha. Bahkan itu kegiatannya H-4 menjelang tahun baru itu sudah ada kegiatan di sana dalam bentuk kuliner. Pada saat malam tahun barunya ada pertunjukan air mancur sudah ada," jelasnya kepada media di Bandung, Rabu (25/12/2019).

Selain itu, Dia menyebut ada juga beberapa perayaan yang dilakukan oleh warga di tingkat kewilayahan.Ada beberapa juga dari kewilayahan yang diselenggarakan oleh warga juga. 

Pihaknya menghimbau kepada warga kota Bandung saat merayakan pergantian tahun jangan terlalu berlebihan. Sebaiknya kita merayakan dengan lebih bermanfaat, jangan sampai membahayakan diri sendiri dan orang lain, pungkasnya.(Rel/Rei)