.

Musprov PBVSI Jabar Aklamsi Tetapkan Irjen Pol Rudy Sufahriadi Menjadi Ketua

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-  Musyawarah kerja Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Jawa Barat (Pengprov PBVSI Jabar) bertempat di Asia Africa Room Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Rabu (25/12/2019) malam.

Pada Musprov PBVSI Jabar tersebut,secara aklamsi peserta memberikan kepercayaan kepada  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi untuk menjabat ketua umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola voli Seluruh Indonesia Jawa Barat (Pengprov PBVSI Jabar) periode 2019-2023. 

Rudy terpilih menggantikan ketua umum sebelumya M.Q Iswara pada masa bakti 2015-2019. pada Musprov ini juga Iswara ditunjuk sebagai dewan pembina PBVSI Jawa Barat.

Acara Musprov PBVSI Jabar tersebut dihadiri oleh 27 perwakilan pengurus cabang dari 28 pengcab yang ada di Jawa Barat. Satu pengcab yang absen hadir pada acara tersebut adalah Cianjur.

Usai terpilih menjadi ketua umum Pegprov PBVSI Jabar, Rudy akan bergerak bersama tim formatur untuk menyusun daftar susunan pengurus PBVSI Jabar. Adapun waktu untuk meyusun struktur kepengurusan akan dilakukan selama satu bulan.

“Saya mendapatkan amanat luar biasa. Kalau diberikan amanat luar biasa saya harus bertanggung jawab dan saya akan bertugas sebagai ketua PBVSI Jabar dengan sebaik-baiknya, semakimal mungkin,” tutur Rudy saat ditemui seusai musprov.

Ia menambahkan, keinginan masyarakat Jabar, insan olah raga bola voli, dan para pengurs cabang agar voli Jabar bisa kembali meraih medali emasi pada Pekan Olah Raga Naisonal (PON) XX/2020 di Papua tentunya akan diwujudkan.

Oleh karena itu, agar meraih target tersebut perlu dukungan serta kerja sama dari semua pihak agar bola voli Jabar bisa semakin maju dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Dewan Pembina PBVSI Jabar M.Q Iswara, mengaku sangat senang dengan terpilihnya Kapolda Jabar Rudy Sufahriadi sebagai ketua umum Pengprov PBVSI Jabar periode 2019-2023.

“Ini luar bisa tidak hanya buat saya, tapi juga insan bola voli Jabar dan seluruh mawayarakat Jabar. Harapan dari Pengrpov Jabar ingin mengawinkan medali emas di PON mudah-mudahan di tangan pak Rudy yang sudah treck recordnya kita kenal baik di olah raga maupun kedinasannya, saya yakin di bawah kepemimpinannya bola voli Jabar akan maju luar biasa,” pungkasnya.(Rie/Red)