Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV Kunker Ke Kabupaten Karawang

Rabu, 13 November 2019 | 08:00 WIB Last Updated 2019-11-13T08:45:36Z
KARAWANG,LENTERAJABAR.COM,- Rencana pemerintah provinsi akan melakukan penataan alun-alun di beberapa daerah.Untuk itu  berkoordinasi dengan Gubernur Jabar  harus dilakukan menginggat hal tersebut merupakan salah satu program prioritasnya.

Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengingatkan Pemerintah Kabupaten Karawang terkait rencana pembangunan Alun-Alun Kabupaten Karawang, hal ini dilakukan untuk menghindari kerancuan dan kesalahan  karena fasilitas tersebut dibangun di atas lahan milik pemerintah kabupaten/kota.

Demikian diungkapkan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H.M. Hasbullah Rahmad, S.Pd.,M.Hum. usai meninjau pembangunan Alun-Alun Karawang, Selasa (12/11/2019).

Politisi PAN Jabar ini mengingatkan Pemkab Karawang, untuk segera mempersiapkan lahan-lahan yang nantinya akan digunakan  untuk fasilitas-fasilitas penunjang alun-alun tersebut.

Disebutkan pihaknya  menghimbau, agar Pemerintah Karawang mempersiapkan lahan untuk PKL agar tidak terlihat kumuh, dan memberi ruang jalan untuk pemberhentian angkutan serta dilengkapi penerangan jalan yang baik, kemudian fasilitas MCK harus diperhatikan.  

“Sehingga alun-alun ini dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat,” ujar Hasbullah.
Diingatkan Hasbullah, Detail Engineering Design (DED) harus terencana dengan matang oleh Pemerintah Kabupaten Karawang.

Ditambahkan politisi senior partai berlambang matahari putih ini,mereka harus merubah DED dari Pemdaprov Jabar, dan mengikuti keadaan kontruksi di Karawang, papar wakil rakyat daerah pemilihan Depok-Bekasi ini.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update