Notification

×

Iklan

Iklan

Disparbud Jabar Terbaik ke II di TKKSD Award 2019 Provinsi Jawa Barat

Rabu, 20 November 2019 | 15:24 WIB Last Updated 2019-11-20T08:24:49Z

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Daerah Provinsi Jawa Barat kembali mendulang prestasi. Kali ini, Disparbud Jabar menjadi Peringkat Terbaik II Kategori Perangkat Daerah Pemrakarsa Kerja Sama Daerah di ajang Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) Award 2019 di Hotel Hilton, Bandung, 19 November 2019.

Penghargaan TKKSD Award 2019 diserahkan langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada Kepala Disparbud Jabar Dr.H.Dedi Taufik,M.Si bersamaan dengan penyerahan penghargaan atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2019.

Penghargaan Tim Koordinasi Kerja sama Daerah Kabupaten dan Kota Terbaik Tahun 2019, dan penghargaan Peringkat dan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota.
Dedi menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

“ ini akan menjadi komitmen Disparbud Jabar dalam menyiapkan inovasi demi maksimalnya layanan kepada masyarakat sehingga berdampak kepada indikator kepuasan pelanggan yang mampu mendatangkan kunjungan wisatawan ke Jawa Barat” ujarnya.

Dedi berharap, TKKSD Award 2019 kali ini akan memotivasi peningkatan kinerja aparatur sipil negara (ASN), khususnya di lingkungan Disparbud Jabar untuk lebih mengedapankan inovasi dan kolaborasi guna menjadikan pariwisata Jabar Juara.

Penilaian TKKSD Award 2019 pun telah melalui serangkaian proses seleksi oleh tim penilai. Dimulai dari bulan Oktober 2018 sampai November 2019, dengan instrumen penilaian pada Kepemimpinan ( Leadership), Strategic Planning, management Process, dan Jumlah naskah kerjasama. (Rie/Rel)

×
Berita Terbaru Update