Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III Berharap Peningkatan Pendapatan Pada Pajak Kendraan Bermotor

Rabu, 16 Oktober 2019 | 18:25 WIB Last Updated 2019-10-18T09:25:40Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Pasca di tetapkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) para wakil rakyat yang duduk di Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat langsung turun kelapangan ke mitra kerja pada Rabu 16 Oktober 2019 .

Para wakil rakyat ini melakukan kunjungan kerja ke Kantor P3D Wilayah Kab. Bandung Barat terkait Evaluasi Mitra Kerja Komisi Triwulan III tahun 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020.

Pada kunjungan kerja ini komisi yang membidangi keuangan  di pimpin Hj. Cucu Sugyati, S.E.,MM (Ketua),H. Sugianto Nanggolah, SH., MH (Wakil Ketua)
Hasim Adnan, S.Ag (Sekretaris) berserta anggota.

dalam rapat tersebut Wakil Ketua Komisi III DPRD Prov Jabar Sugianto Nanggolah menanyakan terkait denda dan pajak kendaraan bermotor di Provinsi Jawa Barat karena pendapatan APBD Jawa Barat 90 persen lebih dari denda dan pajak kendaraan motor,papar wakil rakyat daerah pemilihan Kota Bandung-Cimahi ini.

Lebih lanjut dikatakan legislator dari partai Demokrat ini,berharap adanya peningkatan pendapatan di daerah Jawa Barat naik signifikan karena kendaraan bermotor di jawa Barat dari tahun ke tahun bertambah lebih banyak,tuturnya.

Sementara itu Kepala Perencanaan dan Pengembangan Kantor P3D wilayah Kab. Bandung Barat Dedi Sutardi mengatakan denda dan pajak kendaraan bermotor di jawa barat sudah dioptimalkan dengan beberapa program pemerintah dan untuk memaksimalkan denda dan pajak kendaraan bermotor salah satunya adalah program pemutihan yang dilakukan oleh pemerintah yang bertujuan agar masyarakat mau membayar pajak kendaraan bermotor,pungkas .(Ari/Rel)

×
Berita Terbaru Update