Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaki Kerjasama, Telkomsel Kunjungi PWI Pusat

Senin, 28 Oktober 2019 | 18:35 WIB Last Updated 2019-10-28T11:35:49Z
JAKARTA,LENTERAJABAR.COM, - Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, didampingi Sekertaris Jendral Mirza Zuhaldi, Wakil Sekretaris Jenderal Suprapto dan Direktur Kerjasama Asean, Dar Edi Yoga menerima kunjungan perwakilan Telkomsel.

Kunjungan silaturahmi perusahaan pelat merah itu berlangsung di Kantor PWI Pusat, Lantai 4 Gedung Dewan Pers, Kebon sirih Jakarta, Senin (28/10/2019). 

Dalam kunjungan tersebut pihak Telkomsel diwakili Manager Media Relation Kurnia Purwanto beserta seorang staf Telkomsel, Aditia Putranto. 

"Kunjungan dari Telkomsel hari ini, sebagai bagian dari mempererat silaruhami antar Telkomsel dan PWI Pusat, serta memberikan bantuan seperangkat komputer guna memperlancar tugas kesekretariatan PWI Pusat," ujar Kurnia Purwanto.


Dalam pertemuan tersebut juga dijajaki beberapa program kerjasama seperti safari jurnalistik dan kegiatan lainnya. Selama ini Telkomsel  selalu aktif ikut mendukung penyelenggaraan Hari Pers Nasional.

“Semoga kunjungan ini dapat lebih  meningkatkan kerjasama dengan Telkomsel, terlebih bila Telkomsel berkenan melakukan kerjasama safari jurnalistik dengan PWI," ujar Ketua Umum PWI Pusat Attal S Depari.

Menanggai hal itu, Kunia Purwanto menyambut baik rencana kerjasama safari jurnalistik yang diusulkan, karena pada prinsipnya Telkomsel selalu terbuka dan mendukung kerja sama dengan pihak PWI Pusat.
(Rls/Red) 
×
Berita Terbaru Update