Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Jabar Minta Masyarakat Terus Mendukung Eksistensi BIJB

Rabu, 07 Agustus 2019 | 08:00 WIB Last Updated 2019-08-13T04:54:49Z
MAJALENGKA,LENTERAJABAR.COM,-Bandara internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di daerah Majalengka.Merupakan sarana bandara bertaraf internasinal,untuk itu keberadaanya harus didukung dengan cara memanfaatkannya untuk berpergian keluar daerah dengan mengunakan pesawat dari BIJB ini.

Untuk memastikan bahwa bandara kebanggan masyarakat tatar sunda ini mengeliat di gunakan masyarakat Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari,S.Sos,MM,melakukan pantau langsung ke BIJB.

Pada kunkungan kerja tersebut,srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini menyatakan perkembanganya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, mulai ramai namun harus terus disupport,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majalengka-Subang (SMS) ini.

Menurut politisi PDIP ini,kalau melihat dari perkembanganya Bandara BIJB sudah mulai ramai, tapi memang harus terus disupport dan didorong agar semua maskapai mau menerbangkan pesawat di Bandara BIJB ini,kata Ineu, Selasa (6/8/2019).

Ditambahkannya berdasarkan informasi pengguna dari Bandara Kertajati atau yang berangkat dari Bandara Kertajati sudah mulai banyak,tutur tete sapaan akrabnya.

“Kita berharap ke depannya bisa lebih ramai lagi dari sekarang. Kita juga mengharapkan Bandara Internasional Kertajati ini bisa menjadi bandara terbesar di Jawa Barat,” katanya.

Selai itu, Ineu juga berharap Bandara BIJB bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat. “Selain menjadi bandara terbesar di Jawa Barat, juga bisa memenuhi kebutuhan penerbangan regional di Jawa Barat,”pungkas Ineu.(Ari/Rel)

×
Berita Terbaru Update