Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Miliki Kasus Kredit, bjb syariah Dukung Penyelenggaraan Haji

Senin, 15 Juli 2019 | 17:58 WIB Last Updated 2019-07-15T10:58:26Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Bank Jabar Banten Syariah (bjb syariah) melihat pentingnya proses penyelenggaraan ibadah haji nasional. Untuk itu, bjb syariah  terus berinovasi dalam memaksimalkan proses penyelenggaraan ibadah haji lewat penerimaan setoran biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPS BPIH) oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mulai tahun ini.

BPD syariah pertama di Indonesia yang memiliki reputasi dan kinerja positif tanpa kasus kredit ini, selalu berupaya maksimal dalam membantu program pemerintah baik dalam hal membangun ekonomi maupun membantu program pemerintah terutama dalam hal penyelenggaraan haji.

Sebanyak 5.000 calon jemaah haji diharapkan mendaftar dan menyetorkan biaya haji. Menurut bjb syariah, target tersebut sangat wajar dan masuk akal mengingat potensi jemaah yang mendaftar haji tiap tahunnya selalu meningkat..

Sementara itu, terkait proses penyetoran, bank bjb syariah telah bekerjasama dengan bank bjb agar penyetoran biaya haji  bisa dilakukan di outlet bank bjb syariah dan di outlet bank bjb.

“Kami berkomitmen memberikan pelayan terbaik bagi para calon jemaah haji di Jawa Barat dan Banten yang menjadi target utama. Strategi aliansi dengan bank bjb akan dilakukan untuk produk tabungan haji seluruh warga Jawa Barat dan Banten. 

Sehingga mereka dapat dengan mudah membuka dan mendaftarkan menjadi calon jemaah haji di berbagai jaringan kantor bank bjb.Kami berharap pelayanan kepada jemaah akan maksimal,” ungkap Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan. ***

×
Berita Terbaru Update